DAEBAK ! Outlet Media Memilih 'FACE' dan 'Like Crazy' Jimin Sebagai Album dan Lagu K-pop Terbaik Tahun 2023

- 23 Juni 2023, 11:46 WIB
Pengakuan global untuk debut solo Jimin luar biasa dan tak henti-hentinya, dengan albumnya 'FACE' dan single utama 'Like Crazy' mencetak rekor baru dan mengukir ceruknya sebagai debutan solo kemenangan dalam sejarah.
Pengakuan global untuk debut solo Jimin luar biasa dan tak henti-hentinya, dengan albumnya 'FACE' dan single utama 'Like Crazy' mencetak rekor baru dan mengukir ceruknya sebagai debutan solo kemenangan dalam sejarah. /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pengakuan global untuk debut solo Jimin luar biasa dan tak henti-hentinya, dengan albumnya 'FACE' dan single utama 'Like Crazy' mencetak rekor baru dan mengukir ceruknya sebagai debutan solo kemenangan dalam sejarah.

Memang, kenaikan meteoriknya menjadi terkenal dengan kuat menjadikannya sebagai solois Korea paling sukses sepanjang masa.

Namun, pengakuannya tidak hanya pada penggemar dan pengamat outlet media yang juga telah memberikan penilaian profesional mereka terhadap rilis musik tahun ini.

Mereka telah mengumpulkan daftar lagu dan album berkinerja terbaik tahun ini, dan "Like Crazy" dan "FACE" Jimin telah menempati peringkat elit ini. Secara mengesankan, 'Like Crazy' saat ini berkuasa di alam semesta K-pop.

Baca Juga: WOW ! Vernon SEVENTEEN Dinobatkan Menjadi Duta Global Pertama BA Kenzo

Konsensus di antara media internasional ini semakin memperkuat posisi Jimin sebagai artis dan solois K-pop terpanas di industri saat ini.

Consequence adalah salah satu outlet media yang memberi peringkat 'Like Crazy' Jimin di peringkat 18 di antara lagu-lagu terbaik yang dipilih pada tahun 2023, yang digambarkan sebagai lagu-lagu yang membuat waktu berhenti setidaknya selama beberapa menit.

Tidak ada lagu K-pop lain di peringkat ini, membuat lagu ini tidak hanya peringkat tertinggi tetapi secara meyakinkan lagu K-pop terbaik dan paling berdampak tahun ini.

Majalah mangatakan tentang bagaimana lagu itu dengan sempurna menampilkan vokal Jimin yang memikat, kekuatan bintang magnetisnya, dan keterampilan menari yang luar biasa.

Baca Juga: Kebetulan atau Tidak ?Penampilan Jungkook dan V BTS Terlihat Sama saat di AirPort

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x