Siap-Siap ! Ma Dong Seok Akan Membintangi “Hell Divers” dari Adaptasi Film Hollywood

- 23 Juni 2023, 18:23 WIB
Ma Dong Seok Akan membintangi dan memproduksi film Hollywood baru dan tentunya menarik.
Ma Dong Seok Akan membintangi dan memproduksi film Hollywood baru dan tentunya menarik. /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Ma Dong Seok Akan membintangi dan memproduksi film Hollywood baru dan tentunya menarik.

Pada 22 Juni waktu setempat, Deadline menerbitkan laporan eksklusif yang mengumumkan bahwa Ma Dong Seok akan memproduksi dan membintangi adaptasi film berbahasa Inggris dari seri novel fiksi ilmiah terlaris Nicholas Sansbury Smith "Hell Divers." Menurut Deadline, "film ini akan diambil dari tiga buku pertama dalam seri ini."

Ma Dong Seok akan memainkan peran utama Xavier dalam film fitur, yang juga akan diproduksi oleh Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Productions, serta Chris S. Lee dan pengawas VFX nominasi Oscar dan sutradara animasi Jerome Chen.

Baca Juga: Ma Dong Seok Akan Memproduksi Dan Membintangi Film Hollywood Yang Diadaptasi Dari 'Hell Divers'

Sementara adaptasinya sudah memiliki penulis—J.P. Davis dari "Plane" dan "The Contractor" - dilaporkan belum ada direktur yang melekat pada proyek tersebut.

"Hell Divers" menceritakan alam semesta pasca-apokaliptik dua abad setelah Perang Dunia III telah meracuni planet ini, dengan benteng terakhir umat manusia yang hidup di kapal udara besar yang mengelilingi dunia untuk mencari area layak huni untuk disebut rumah.

Sementara sebagian besar kapal udara ini telah jatuh kembali ke Bumi sejak lama, satu-satunya hal yang menjaga dua sekoci yang masih hidup di langit adalah Penyelam Neraka pria dan wanita yang mempertaruhkan hidup mereka dengan terjun payung ke permukaan musuh untuk mencari bagian-bagian yang sangat dibutuhkan kapal.

Karakter Ma Dong Seok sebagai Xavier adalah Penyelam Neraka legendaris yang juga dikenal dengan nama "X."

Baca Juga: Mantan CEO Lee Seung Gi, 'Kwon Jin Young' Diselidiki Polisi Karena Pelanggaran Narkoba

Aktor itu berkomentar, "Kami sangat senang bisa bergabung dengan Arad Productions dan Jerome Chen sebagai produser untuk mengadaptasi novel fiksi ilmiah ikonik ini, dan saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menghidupkan karakter Xavier yang keras namun bernuansa."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x