Alami Stres Yang Luar Biasa! Begini Sisi Berbeda J-Hope Di 'J-Hope IN THE BOOK'

- 23 Juni 2023, 21:21 WIB
J Hope
J Hope /Lili/

EDITORNEWS.ID – Jung Hoseok atau yang lebih populer J-Hope memulai debutnya dengan Boyband Korea Selatan BTS. J-Hope dikenal sebagai penari utama, Rapper, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan.

Pria kelahiran 1994 tersebut memiliki sifat yang ceria dan menyenangkan sehingga dijuluki ‘sunshine’. Ketampanan J-Hope BTS mampu membuat penggemar terpesona.

Baru-baru ini, BTS mengumumkan perilisan film dokumenter solo para anggotanya. Salah satunya adalah J-Hope.

“J-Hope IN THE BOX” mengisahkan perjuangan J-Hope BTS 10 tahun sehingga dapat bersinar di atas panggung.

Baca Juga: Lagu  Baru Jennie BLACKPINK Berkolaborasi Dengan The Weeknd dan Lily Rose Depp Untuk 'One Of The Girls' Dirili

Pada “J-Hope IN THE BOX” menunjukkan sisi berbeda kepada penggemar biasa ceria dan menyenangkan.

Ini mengungkapkan perjalanan penyanyi tersebut untuk keluar dari zona nyamannya, terikat kuat dengan BTS, menegaskan diri diatas panggung sehingga terkenal di seluruh dunia.

Film dokumenter tersebut adalah Upaya kumulatif dalam perjalanan karir J-Hope BTS yang mengarah ke puncak karir nya yaitu saat festival music Lollapalooza.

Dengan bangga, J-Hope menjadi artis Korea pertama yang menjadi headline festival dalam sejarah, mencatat jumlah penjualan tiket terbesar dalam 31 tahun terakhir.

Baca Juga: Lee Jong Suk ke Indonesia! Ini Setting Plan dan Daftar Harga Tiketnya

Pada “J-Hope IN THE BOX” mengungkapkan persiapan sang solois dalam rekaman mentah dan candid. adakalanya J-Hope lupa dengan koreografinya atau mengalami stress yang luar biasa karena kelelahan akibat latihan berjam – jam.

Meskipun banyak rintangan yang menjulang, J-Hope BTS tak menyerah dan terus berjalan dengan harapan untuk menegaskan sisi terbaik dirinya.

Bagaimana tanggapanmu?
Yuk kepoin info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x