Siap-siap! Kang Jiyoung KARA dan Lee Gikwang, Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama 'I Kill You' Mendatang!

- 24 Juni 2023, 10:53 WIB
Kang Jiyoung KARA dan Lee Gikwang
Kang Jiyoung KARA dan Lee Gikwang /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Kang Jiyoung dan Lee Gikwang akan memimpin "I Kill You", sebuah drama aksi yang mengikuti kisah Sun Woo, mantan calon Taekwondo yang muncul di media atas nama chaebol Ji Yeon, yang sangat mirip dengan Sun Woo dan dituduh sebagai penyebab utama kecelakaan tabrak lari dalam keadaan mabuk.

"I Kill You" akan menjadi drama pertama yang disutradarai oleh Yoo Ha, yang menyutradarai film "Once Upon a Time in High School", "A Dirty Carnival", "A Frozen Flower", "Gangnam Blues", "Pipeline". ,” dan banyak lagi.

Kang Ji Young akan mengambil peran ganda, ia akan berperan sebagai Sun Woo, mantan prospek Taekwondo yang lahir dari keluarga miskin, dan Ji Yeon, chaebol generasi ketiga.

Lee Gikwang akan berperan sebagai saudara tiri Ji Yeon, Ho Joong, yang merasa lebih rendah darinya tetapi bertujuan untuk menjadi ahli waris keluarga mereka.

Baca Juga: Ma Dong Seok Akan Memproduksi Dan Membintangi Film Hollywood Yang Diadaptasi Dari 'Hell Divers'

Bersamaan dengan pengumuman casting mereka, "I Kill You" meluncurkan foto-foto sutradara Yoo Ha, seorang master genre aksi, dan bintang aksi yang sedang naik daun Kang Jiyoung dan Lee Gikwang di set dan pada pembacaan naskah pertama mereka.

Menyusul syuting “I Kill You” pertama bulan lalu, Kang Jiyoung berkomentar, “Aksi itu tidak mudah, tetapi suasana syuting menyenangkan dan saya bekerja dengan rajin dan menyenangkan, jadi saya meminta banyak minat dan antisipasi.”

Lee Gikwang menambahkan, “Untuk pertama kalinya, saya memiliki banyak adegan menggunakan tubuh saya dan saya tampil sebagai penjahat, dan saya syuting sambil rajin mempelajari naskah dan fokus pada latihan seni bela diri, jadi saya meminta banyak minat. dan antisipasi.”

Baca Juga: 'Yeri Red Velvet' Berbicara Tentang Project Akting dan Bagaimana Menghadapi Persepsi Publik

Sambil menunggu update, saksikan Kang Jiyoung di “Sweet Munchies“***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x