Salut ! Vernon Seventeen Terpilih Menjadi Brand Ambassador Kenzo

- 24 Juni 2023, 11:18 WIB
Vernon Seventeen Terpilih Menjadi Ambassador Kenzo
Vernon Seventeen Terpilih Menjadi Ambassador Kenzo /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Dalam hal lain yang menggarisbawahi meningkatnya pengaruh K-pop di industri mode global, Vernon Seventeen's diumumkan sebagai ambassador global pertama untuk merek fashion bergengsi Kenzo.

Menurut pengumuman di media sosial, Vernon akan bergabung dengan rumah mode ikonik yang menawarkan koneksi kuat ke industri hiburan internasional dengan bimbingan direktur Artistik Nigo.

Vernon mengatakan, "Saya merasa terhormat dan beruntung menjadi ambassador Global KENZO. Saya bersemangat untuk mengeksplorasi sinergi yang akan diperkenalkan oleh kemitraan ini dan berharap dapat menampilkan sisi baru saya kepada penggemar di seluruh dunia."

Baca Juga: Kontroversi Perlakuan Istimewa Idol Korea Saat konser Seoul Bruno Mars, Wakil Ketua Hyundai Card Meminta Maaf

Kenzo (KENZO PARIS) adalah rumah mode mewah Prancis terkenal yang didirikan pada tahun 1970 oleh mendiang Kenzo Takada, seorang perancang busana Jepang terkemuka.

Merek tersebut, yang dikenal karena perpaduan estetika Asia dan Eropa, beroperasi di bawah payung konglomerat induk, LVMH.

Pada 23 Juni, Kenzo secara resmi mengumumkan bahwa Vernon telah terpilih sebagai global ambasadorl rumah mode mewah Prancis yang pertama.

Baca Juga: Siap-Siap ! Ma Dong Seok Akan Membintangi “Hell Divers” dari Adaptasi Film Hollywood

Direktur artistik Kenzo, Nigo, berkomentar, "Saya senang dan berterima kasih menyambut Vernon ke dalam keluarga Kenzo."

Menurut Women's Wear Daily, Vernon akan tampil di depan berbagai kampanye iklan Kenzo untuk pakaian dan sepatu kets.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x