Menghebohkan Publik! Agensi Ungkap Alasan Mengenai Kurangnya Promosi Grup FIFTY FIFTY

- 24 Juni 2023, 22:24 WIB
EDITORNEW.ID - Pada tanggal 23 Juni 2023, agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, merilis pernyataan resmi yang menghebohkan publik.  Agensi FIFTY FIFTY telah memberikan penjelasan rinci mengenai kurangnya promosi grup tersebut di tengah kesuksesan global mereka.  Dalam pernyataannya, ATTRAKT pertama-tama bert
EDITORNEW.ID - Pada tanggal 23 Juni 2023, agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, merilis pernyataan resmi yang menghebohkan publik. Agensi FIFTY FIFTY telah memberikan penjelasan rinci mengenai kurangnya promosi grup tersebut di tengah kesuksesan global mereka. Dalam pernyataannya, ATTRAKT pertama-tama bert /Sapa/

EDITORNEW.ID - Pada tanggal 23 Juni 2023, agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, merilis pernyataan resmi yang menghebohkan publik.

Agensi FIFTY FIFTY telah memberikan penjelasan rinci mengenai kurangnya promosi grup tersebut di tengah kesuksesan global mereka.

Dalam pernyataannya, ATTRAKT pertama-tama berterima kasih kepada penggemar sebelum mengungkapkan bahwa FIFTY FIFTY sedang tidak aktif karena masalah medis anggotanya.

ATTRAKT menulis bahwa mereka menyadari kurangnya kegiatan promosi untuk FIFTY FIFTY meskipun saat ini merupakan periode krusial bagi girl grup tersebut.

Baca Juga: KRL Siapkan 24 Perjalanan Setiap Hari Selama Libur Sekolah

Pernyataan lengkap ATTRAKT di bawah ini:

Halo, ATTRAKT ingin menginformasikan kepada Anda semua.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada penggemar domestik dan luar negeri yang telah mengirimkan dukungan mereka yang murah hati kepada artis agensi kami selama beberapa bulan terakhir.

Kami sangat menyadari bahwa ada banyak penggemar yang khawatir dan penasaran mengapa artis agensi kami tidak berpromosi di saat mereka harus sibuk berpromosi.

Sejujurnya, salah satu anggota mengalami gejala medis sehingga kami berdiskusi dengan anggota dan keluarganya, dan dengan persetujuan kedua belah pihak, dia memulai perawatan sesuai petunjuk dokter dan menjalani operasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x