'Revenant' Hingga 'King the Land', Pertarungan Drama Akhir Pekan Paling Berdarah di Pertengahan Tahun 2023!

- 24 Juni 2023, 17:26 WIB
'Revenant' hingga 'King the Land', drama akhir pekan berdarah balapan lima arah, (sumber: Soompi)
'Revenant' hingga 'King the Land', drama akhir pekan berdarah balapan lima arah, (sumber: Soompi) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- MBC, SBS, tvN, JTBC dan TV Chosun akan saling berhadapan melalui “Drama War Day” pada 24 Juni.

Pertarungan drama akhir pekan paling berdarah di paruh pertama tahun 2023 akan berlangsung. Kuartal ini, ini adalah "balapan lima arah".

Pertama-tama, drama Jumat-Sabtu MBC “Numbers” ditulis oleh Jung An, Oh Hye Seok, disutradarai oleh Kim Chil Bong), mulai pada tanggal 23 Juni.

“Numbers” menceritakan berbagai kisah yang terungkap dalam sebuah kantor akuntan. Itu berputar di sekitar seorang akuntan dengan ijazah sekolah menengah, yang berjuang melawan ketidakadilan.

Baca Juga: WOW! Jin BTS Memperoleh Lebih Dari 1,1 Miliar Streaming di Spotify

Perpaduan antara Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk dan Choi Min Soo segar, menimbulkan rasa penasaran tentang aksi dan ledakan seperti apa hubungan yang terjalin antara Kim Myung Soo, akuntan keadilan, Choi Jin Hyuk, yang bekerja sama dengannya, dan Choi Min Soo, penjahat sekaligus ayah dari Choi Jin Hyuk, akan muncul.

Drama “The Revenant” ditulis Kim Eun Hee, disutradarai oleh Lee Jung Rim. “Revenant” adalah drama misteri okultisme ala Korea di mana seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang pria yang bisa melihat iblis mencari kebenaran di balik kematian misterius yang mengelilingi lima mayat.

Kim Tae Ri mengambil peran utama dan penulis Kim Eun Hee dari “Sign”, “Signal” dan “Kingdom” menulis karya tersebut, meningkatkan ekspektasi.

Drama “Mrs. Durian” ditulis oleh Im Sung Han, disutradarai oleh Shin Woo Chul dan Jung Yeo Jin, yang akan tayang perdana pada 24 Juni, merangsang dopamin karena ini adalah karya selanjutnya dari “Phoebe” Im Sung Han, yang menunjukkan keterampilan menulis yang luar biasa dengan “Dear Heaven”, “Miss Mermaid” dan “New Tales of Gisaeng”.

Baca Juga: K-netizen Memperdebatkan Apakah 'ITZY' Harus Dianggap Sebagai Girl Grup Generasi Ke-4 ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x