V BTS Membuat Youtuber Tak di Kenal Menjadi Gempar Dalam semalam

- 24 Juni 2023, 19:43 WIB
V BTS membuat YouTuber menjadi gempar dalam semalam
V BTS membuat YouTuber menjadi gempar dalam semalam /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS membuktikan pengaruhnya yang sangat besar untuk menarik perhatian pada seorang pembuat konten yang berbakat.

Dengan musik, dorongan, dan kepribadiannya yang penuh kasih, V telah meningkatkan kehidupan ARMY di seluruh dunia. Dukungan yang secara tidak langsung  juga telah membuat mimpi menjadi kenyataan bagi calon seniman dan bisnis.

Seorang pembuat konten YouTube bernama Matthew Chun berubah dari memiliki kurang dari 300 pelanggan menjadi lebih dari 50.000 setelah V membagikan tautan ke videonya yang berjudul ‘17 dan Lost Memories’ di aplikasi Weverse.

V menyebut Chun "kambing," sebuah panggilan yang artinya "terhebat sepanjang masa." Kata yang berarti pujian yang tinggi.

Baca Juga: WOW ! BTS, Lim Young Woong, NewJeans dan Idol lain Menempati Peringkat Penyanyi Top di Bulan Juni

ARMY berbondong-bondong ke video otobiografi Chun yang dilihat oleh ribuan orang, video penayangannya kurang dari 200 menjadi lebih dari 1,3 juta.

Sementara dia telah membatalkan daftar videonya, itu masih tersedia untuk dilihat oleh mereka yang memiliki tautan, dan saat ini memiliki lebih dari 1,5 juta penonton.

Di bagian "Tentang" dirinya, Chun menggambarkan dirinya sebagai siswa sekolah menengah yang senang membuat video tentang kehidupannya.

“Hai! Selamat datang. Saya seorang mahasiswa pembuat film yang berbasis di New York City, berasal dari Seoul, Korea Selatan. Saya membuat video acak tentang hidup saya sesekali meskipun saat ini saya terutama mengerjakan film pendek. Jangan ragu untuk memberikan komentar tentang pekerjaan saya! Selamat menikmati”.Ucap Matthew Chun.

Baca Juga: Viral ! Jungkook BTS Tuai Decak Kagum, Sikap Humblenya Tak Berubah Sejak Debut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah