Loewe Resmi Menunjuk Taeyong NCT sebagai Global Ambassador

- 24 Juni 2023, 22:16 WIB
Taeyong NCT
Taeyong NCT /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada Selasa 20 Juni, merek mewah Loewe resmi mengumumkan global ambassador terbarunya melalui akun sosial media.

“Global ambassador baru – Loewe dan Taeyong dengan senang hati mengumumkan awal dari perjalanan baru yang menyenangkan bersama. Taeyong dari grup NCT telah terpilih sebagai duta global baru Loewe. Harap perhatikan perjalanan baru Taeyong dan Loewe bersama,” tulis Loewe.

Mengawali kerja samanya, Taeyong akan menghadiri Loewe’s Spring 2023 Menswear Sshow di Paris Fashion Week pada Sabtu mendatang. Memang terkenal dengan member yang paling stylish dan memerdulikan fashion.

Jika melihat kilas balik pakaian Taeyong, cukup banyak style yang menggunakan Loewe, dan memadukan dengan barang yang lebih kasual. Pada MV ‘Shalala’ debut lagu solo Taeyong juga memperlihatkan banyak style yang unik dan berbeda-beda.

Baca Juga: WOW! Kang Daniel dan Luda WJSN dikabarkan memiliki hubungan spesial

Direktur Kreatif Loewe, Jonathan Anderson mengaku suka dengan gaya Taeyong. “Kami menyukai gayanya yang unik. Dengan banyak talenta Taeyong yang mencakup penulisan lagu, pertunjukan dan kreasi visual, saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan dihasilkan oleh kolaborasi ini,” ujarnya.

"Saya telah menjadi penggemar berat Loewe, tidak hanya untuk desainnya, tetapi juga untuk filosofi merek dan cara komunikasi yang unik,” papar Taeyong, mengutip dari WWD. Dengan adanya Taeyong, ia menjadi satu-satunya penyanyi Korea cowok yang terpilih sebagai global ambassador Loewe, mengikuti girl group NMIXX yang dari Korea Selatan. Di luar itu ada Josh O’Connor, Tang Wei, Taylor Russel, Leo Wu dan Stephane Bak.

Sementara itu, Taeyong dikabarkan bakal ke Jakarta pada 9 Juli mendatang untuk memeriahkan acara CXO Media Live on Stage, di Beach City International Stadium Concert Hall, Ancol.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x