Suga BTS Memarahi Penonton, ARMY Malah Cemburu

- 25 Juni 2023, 08:55 WIB
Suga BTS memarahi penonton karena tidak berdiri saat konser
Suga BTS memarahi penonton karena tidak berdiri saat konser /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Setelah 23 pertunjukan di sembilan kota berbeda, SUGA anggota BTS SUGA | AGUST D solo tour akhirnya tiba di perhentian terakhirnya, Seoul, Korea Selatan, pada 24 Juni di Jamsil Indoor Stadium.

 

Suga menyajikan pertunjukan power-packed dengan setlist yang dimodifikasi dan bahkan tamu kejutan, PSY. Dalam video yang diposting oleh peserta secara online, energi penonton di Seoul telah mengguncang pemirsanya.

Meskipun Suga membawakan beberapa lagu baru tanpa pemberitahuan, penonton bernyanyi bersama. Sepanjang pertunjukan, penonton sangat keras bernyanyi  sehingga, kadang-kadang Suga membiarkan mereka memimpin beberapa lagu.

Meskipun energinya tinggi, sebagian besar penonton tetap duduk sambil mengikuti pertunjukan. Salah satu peserta tersebut kemudian online untuk menjelaskan bahwa beberapa dari mereka tidak yakin apakah akan berdiri, takut mereka mungkin menghalangi pandangan orang di belakang mereka.

Baca Juga: V BTS Membuat Youtuber Tak di Kenal Menjadi Gempar Dalam semalam

Tapi Suga tidak menghiraukan. Selama pertunjukan "Burn It", sang rapper akhirnya "memarahi" penonton, berteriak, "Tidak, tapi kalian masih duduk?" Ke dalam mikrofon. OP (poster asli) mengatakan penonton segera mematuhi dan melompat berdiri tanpa ragu-ragu.

Klip itu langsung menjadi viral di kalangan ARMY, yang tidak bisa memutuskan satu reaksi pun. Beberapa penggemar terlalu fokus pada betapa panasnya Suga untuk memerintahkan penonton, sementara yang lain mencoba yang terbaik untuk tidak cemburu pada orang-orang yang menyaksikan momen ini secara langsung.

Beberapa ARMY juga bingung mengapa kerumunan terus duduk, mengingat orang-orang terus-menerus melompat berdiri di sebagian besar pertunjukan lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x