Fans Taeyeon SNSD Mengirim Truk Ungkapan Protes kepada Manajemen SM Entertainment

- 24 Juni 2023, 22:52 WIB
Truk Protes di depan Gedung SM Entertainment
Truk Protes di depan Gedung SM Entertainment /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Fans anggota SNSD Taeyeon baru-baru ini mengirim beberapa truk dengan bertuliskan protes ke SM Entertainment, yang menuntut manajemen agar lebih baik untuk penyanyi tersebut.

Pada tanggal 23 Juni 2023, gambar dan video dari lima truk protes tersebut menampilkan kata-kata protes yang berbeda, dan ini menjadi viral di Twitter.

Netizens melaporkan bahwa ini adalah usaha patungan dari penggemar Cina dan Korea, untuk menuntut label mengatur jadwal konser penyanyi mendatang dengan lebih baik. Meskipun perbedaan pendapat ini mendapat pujian dari para penggemar.

Menanggapi hal ini, tim amanjemen SM Entertainment langsung lapor ke pihak polisis dan  mengajukan pengaduan perdata ke polisi, dengan menyatakan bahwa suara keras dari truk dengan bertuliskan kata-kata protes mengganggu bisnis mereka.

 Baca Juga: Menghebohkan Publik! Agensi Ungkap Alasan Mengenai Kurangnya Promosi Grup FIFTY FIFTY

Perusahaan manajemen truk, yang juga mewakili penggemar Taeyeon, bekerja sama dengan polisi dan meyakinkan mereka bahwa protes itu bukan karena alasan politik dan akan berlanjut sesuai dengan hukum perdata.

Melalui viralnya foto di Twitter, fans banyak berkomentar bahwa karena pengiriman mobil polisi, truk tidak dapat beroperasi dengan lancar pada tanggal 23 Juni.

Karena protes skala besar secara hukum memerlukan persetujuan dari Kepolisian Distrik Seoul, dan penyelenggara  harus bergerak cepat dan mendapatkan persetujuan hukum. Karena hal ini juga izin untuk memarkir truk di depan gedung SM Entertainment. Oleh karena itu, protes akan dilanjutkan sesuai rencana.

Netizens merasa bahwa tanggapan SM Entertainment hanya memperburuk situasi, dan banyak yang terhibur dengan betapa cepatnya hal ini tiba-tiba berubah menjadi pertarungan hukum.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x