Neneknya Dikabarkan Meninggal Dunia, Felix Stray Kids Absen dari Acara Video Call StarRiver 

- 25 Juni 2023, 13:52 WIB
Felix Stray Kids
Felix Stray Kids /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Nenek dari salah satu member Tray Kids, Felix dikaabrkan telah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi JYP Entertainment.

Pada 24 Juni, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Felix akan absen dari acara panggilan video Stray Kids yang dijadwalkan keesokan harinya karena kaabr meninggalnya neneknya.

Melalui penyataan resminya, JYP Entertainment meminta para penggemar Stray Kids agar memahami dan memebrikan empari kepada artisnya tersebut.

“Nenek Felix anggota Stray Kids telah meninggal dunia.Akibatnya, Felix tidak akan menghadiri “Acara Video Call StarRiver  yang dijadwalkan pada 25 Juni 2023,”tulis pernyataan JYP Entertainment.

Baca Juga: Pasca kabar Hiatus, CEO Agensi  FIFTY FIFTY Berjuang untuk Pertahanan Kontrak Ekslusif Artisnya

“Kami meminta pengertian STAY (penggemar Stray Kids) yang telah menunggu, dan tolong kirimkan kata-kata penghiburan yang hangat kepada Felix,”lanjut pernyataan tersebut.

Pihak agensi, JYP Entertainment juga turut menyampaikan belasungkawa atas musibah yang dialami alah satu artisnya tersebut.

“Beristirahat dalam damai. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada Felix dan keluarganya selama masa yang menyakitkan ini,”ungkap JYP Entertainment.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x