Lagu Kolaborasi 'The Weeknd' dan 'Jennie' Dipuji di Tengah Berbagai Kontroversi 'The Idol' !

- 25 Juni 2023, 12:09 WIB
Meskipun "The Idol" menghadapi berbagai kontroversi, lagu kolaborasi The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Jennie diterima dengan baik.
Meskipun "The Idol" menghadapi berbagai kontroversi, lagu kolaborasi The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Jennie diterima dengan baik. /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Meskipun "The Idol" menghadapi berbagai kontroversi, lagu kolaborasi The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Jennie diterima dengan baik.

Pada 23 Juni (waktu Korea), lagu kolaborasi Jennie dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp dirilis. Berjudul “One Of The Girls”, lagu ini merupakan OST untuk “The Idol” HBO, yang menandai proyek akting pertama Jennie BLACKPINK.

Namun, meski mendapat perhatian besar, "The Idol" telah terkubur dalam berbagai kontroversi, hingga disebut sebagai "fantasi laki-laki mesum" oleh media AS.

Sebelumnya pada acara pembukaan koleksi “Jennie for Calvin Klein”, bagian dari “One Of The Girls” sempat digoda, dan langsung menjadi perbincangan hangat. Tidak mengecewakan ekspektasi, "One Of The Girls" disematkan dengan warna bintang pop The Weeknd, dengan mudah menyamai "The Idol" dan terhubung dengan lagu OST sebelumnya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Dirumorkan Berkencan, Benarkah?

Selain melodi RnB yang rumit, bagian Jennie menjadi perbincangan di kota. Faktanya, nada vokal idola wanita ini sangat cocok dengan produksi jenius The Weeknd, dan pelafalan bahasa Inggrisnya yang fasih menyampaikan suasana lagu dengan sempurna.

Dari segi produksi, tidak banyak yang perlu dikritik tentang "One Of The Girls", karena The Weeknd dan Jennie membuat kombo seperti mimpi dalam hal musik.

Namun liriknya masih menimbulkan kontroversi, terutama di bait nyanyian Jennie.

Sebagai idola K-pop dan rapper wanita BLACKPINK, dia tidak pernah ragu untuk mendobrak batasan tetapi masih menghadapi banyak kritik, terutama setelah perannya sebagai Dyanne di ‘The Idol’.

Baca Juga: Disorot ! Visual Yeri Red Velvet Menarik Perhatian

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x