Spesial Kolaborasi ! Artis Grafiti XEVA Menceritakan Bagian Sulit Saat Membuat Grafiti BTS

- 25 Juni 2023, 12:51 WIB
Artis XEVA Grafiti membuat Grafiti BTS
Artis XEVA Grafiti membuat Grafiti BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS yang baru-baru ini merayakan ulang tahun debut ke 10 mereka, berbagi kegembiraan dengan penggemar di seluruh dunia dengan meliput warna ungu di seluruh kota Seoul.

Mereka juga mengungkapkan grafiti potret para anggota di gedung HYBE untuk merayakannya. Outlet media Xportsnews bertemu dengan seniman grafiti XEVA untuk membahas proses di balik pembuatan karya seni tersebut.

Artis grafiti generasi pertama XEVA adalah seniman yang menawarkan kehadiran yang tak tertandingi dengan berkolaborasi dengan kampanye dan iklan merek domestik dan internasional yang terkenal.

Banyak yang bersemangat melihat XEVA, yang menggunakan warna-warna cerah untuk menciptakan seni yang segar dan baru, menciptakan Grafiti anggota BTS dengan gayanya sendiri.

Baca Juga: Disorot ! Visual Yeri Red Velvet Menarik Perhatian

Ketika ditanya bagaimana rasanya bekerja dengan BTS untuk ulang tahun ke 10 mereka dia menyatakan, "Itu adalah kehormatan besar. Melalui grafiti potret BTS ini, sebuah grup yang mewakili era ini, saya merasa bangga dapat melakukan sesuatu yang layak pada saat ini.”katanya.

Melihat kembali pekerjaannya, yang memakan waktu sembilan hari, XEVA berkomentar, “Itu bukan jadwal yang cepat. Hampir agak memberatkan untuk menyelesaikan satu Grafiti setiap anggota dan memakan waktu satu hari.

Namun, penggemar yang mengunjungi situs tersebut memberikan makanan ringan dan bersorak untuk saya, jadi saya tidak lelah dan menikmati pekerjaan dan bisa menyelesaikannya”. Ucapnya.

Itu juga tidak mudah baginya karena dia harus membawa keseluruhan BTS sambil tetap mengeluarkan kepribadian dan gaya masing-masing anggota yang berbeda.

Baca Juga: Nostalgia, Suga BTS Menamai Titik Balik Karirnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x