Pasca kabar Hiatus, CEO Agensi  FIFTY FIFTY Berjuang untuk Pertahanan Kontrak Ekslusif Artisnya

- 25 Juni 2023, 13:39 WIB
Rekor baru Fifty Fifty 'Cupid' di chart Billboard /foto Twitter / soompi
Rekor baru Fifty Fifty 'Cupid' di chart Billboard /foto Twitter / soompi /Meri/

EDITORNEWS.ID - Jeon Hong Joon, CEO dari agensi girl grup FIFTY FIFTY, ATTRAKT, telah membuat pernyataan baru mengenai adanya  kekuatan eksternal pihak ketiga yang mendekati anggota grup pasca kabar hiatus.

ATTRAKT telah merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa pihak ketiga telah mendekati FIFTY FIFTY dengan harapan membujuk para member untuk melanggar kontrak eksklusif dengan agensi ATTRAKT.

“Melalui tuduhan fitnah terhadap kami dan sanjungan yang dimuliakan tentang diri mereka sendiri, kekuatan eksternal ini melakukan tindakan ilegal dengan membujuk artis agensi kami untuk membuat keputusan yang salah dengan mengabaikan kontrak eksklusif mereka yang sah dan menandatangani kontrak dengan mereka,”tulis pernyataan agensi.

ATTRAKT melanjutkan dengan menyatakan bahwa mereka berencana untuk meminta pihak ketiga yang bersangkutan, untuk bertanggung jawab secara hukum dan akan memprosesnya hingga akkhir.

Baca Juga: Rating “King The Land” And “Revenant” Meningkat Saat “Durian’s Affair” Tayang Perdana

Pada  Minggu (25/6) dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu media Korea Selatan, CEO ATTRAKT Jeon Hong Joon mengatakan dengan tegas bahwa pihaknya akan melakukan berbagai cara untuk mengetahui identitas pihak tersebut.

“Kami menerima informasi tentang identitas pihak ketiga ini melalui berbagai cara. Identitas pasukan eksternal ini akan segera terungkap,”tegasnya.

“Hal-hal tidak akan berjalan seperti yang diinginkan oleh kekuatan eksternal ini,” lanjutnya.

ATTRAKT mengakui bahwa hal ini memang akan sulit dilalui, namun secara tegas pihaknya akan memproses secara hukum dengan rela mempertaruhkan kehormatannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x