Teriakan Spesial Suga BTS Untuk Jimin, V dan Jungkook Saat Konsernya di Seoul

- 25 Juni 2023, 17:36 WIB
Jimin, V dan Jungkook Jadi Tamu spesial dalam konser Suga BTS
Jimin, V dan Jungkook Jadi Tamu spesial dalam konser Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Suga BTS berada di akhir tur dunianya, dan netizen tidak bisa menahan kegembiraan mereka setelah tiga tamu istimewa terlihat di acara terakhir.

Selama beberapa bulan terakhir, Suga telah melakukan tur keliling dunia dan tampil di depan ARMY, mengejutkan mereka dengan penampilan dan karismanya yang tidak nyata.

Tentu saja, mengingat Suga kembali ke Seoul untuk pertunjukan terakhir, tidak mengherankan jika netizen mengharapkan beberapa bintang besar. Pada malam pertama, pertunjukan Suga penuh dengan HYBE hoobaes, karena netizen memperhatikan bahwa LE SSERAFIM dan ENHYPEN menghadiri pertunjukan tersebut.

PSY juga membuat penampilan kejutan ketika dia naik ke atas panggung dan menampilkan "That That" bersama Suga, dengan semua koreografi yang disukai penggemar (dan Jungkook).

Baca Juga: Breaking News,Marc Marquez Resmi Mundur Dari Balapan Belanda 2023

Pada tanggal 25 Juni,  tanggal terakhir tur D-Day Suga dan penggemar yang hadir dan menonton dari rumah tidak dapat menahan kegembiraan mereka. Juga tidak mengherankan bahwa ARMY selalu berjaga-jaga untuk melihat apakah ada tamu istimewa yang akan tiba.

Jadi, tidak mengherankan ketika penggemar tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka setelah penggemar melihat satu anggota memasuki arena, dan itu adalah Jimin BTS.Dalam video dan foto, pemandangan Jimin tidak bisa dipungkiri saat sang idol masuk ke venue.

Netizen merekam Jimin yang menonton acara tersebut dengan ARMY Bomb miliknya dan merekam Suga saat dia tampil.

Jika itu tidak cukup, netizen juga tidak bisa menahan kegembiraan mereka ketika video lain dibagikan menunjukkan bahwa member termuda BTS V dan Jungkook juga terlihat memasuki venue tersebut.

Baca Juga: Rating “King The Land” And “Revenant” Meningkat Saat “Durian’s Affair” Tayang Perdana

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x