CEO FIFTY FIFTY Berharap Anggota Kembali Secepat Mungkin Ke Agensi Mereka?, Intip Faktanya

- 25 Juni 2023, 22:05 WIB
CEO FIFTY FIFTY Berharap Anggota Kembali Secepat Mungkin Ke Agensi
CEO FIFTY FIFTY Berharap Anggota Kembali Secepat Mungkin Ke Agensi /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Dikutip dari Soompi, Pada 25 Juni 2023. Jeon Hong Joon, CEO dari agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, telah membuat pernyataan baru terkait "kekuatan eksternal" yang mendekati anggota grup tersebut untuk melanggar kontrak mereka.

Awal pekan ini, ATTRAKT merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa pihak ketiga telah mendekati FIFTY FIFTY dengan harapan membujuk mereka untuk melanggar kontrak eksklusif dengan agensi mereka saat ini.

ATTRAKT menyatakan, “Melalui tuduhan fitnah terhadap kami dan sanjungan yang dimuliakan tentang diri mereka sendiri, kekuatan eksternal ini melakukan tindakan ilegal dengan membujuk artis agensi kami untuk membuat keputusan yang salah dengan mengabaikan kontrak eksklusif mereka yang sah dan menandatangani kontrak dengan mereka.”

ATTRAKT melanjutkan dengan menyatakan bahwa mereka berencana untuk meminta pihak ketiga yang bersangkutan bertanggung jawab secara hukum dan akan “berjuang sampai akhir tanpa kompromi” untuk melakukannya.

Baca Juga: Suga BTS Memberikan Teriakan Khusus Pada Jimin, V, dan Jungkook Saat Nonton Live

Pada hari ini, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan outlet berita Korea Sports Chosun.

“Kami menerima informasi tentang identitas kekuatan eksternal ini melalui berbagai cara. Identitas pasukan yang menarik tali dari belakang akan segera terungkap.” komentar Jeon Hong Joon.

“Hal-hal tidak akan berjalan seperti yang diinginkan oleh kekuatan eksternal ini,” lanjutnya.

“Ini akan menjadi waktu yang sulit bagi kami, tetapi kami akan mengambil tindakan hukum sampai akhir. Sebagai seorang veteran yang telah bekerja di industri musik Korea selama 30 tahun, saya akan mempertaruhkan kehormatan saya untuk melawan ketidakadilan ini dan melawan.”

Baca Juga: Buat Klepek-Klepek! Begini Pesona Suga BTS Menjadi Artis Pertama Yang menghiasi Cover Solo Vogue Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah