Suho EXO akan Membintangi Drama Baru JTBC ‘Behind Your Touch’ Bersama Aktor Han Ji Min Dan Lee Min Ki

- 25 Juni 2023, 20:03 WIB
Para pemain serial drama 'Behind your Touch'
Para pemain serial drama 'Behind your Touch' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Penyanyi dan aktor Kim Jun Myeon, atau  lebih dikenal sebagai Suho EXO,  dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan membintangi serial drama detektif komedi baru JTBC berjudul "Behind Your Touch."

Suho EXO akan bermain bersama aktor Han Ji min dan Lee Min Ki. Ini akan menjadi acara TV pertamanya dalam waktu sekitar lima tahun sejak dia memainkan peran utama dalam serial roman 2018 "Rich Man."

Rencananya drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 12 Agustus 2023, serial baru ini berkisah tentang keramaian yang damai di pedesaan.

Dokter hewan Bong Ye boon (Han Ji-min), tiba-tiba mendapatkan kemampuan khusus yang memungkinkannya melihat masa lalu hewan dan manusia. Dia menggunakan kemampuannya dan bekerja sama dengan Moon Jang Yeol (Lee), sebagai  seorang detektif dari Seoul.

Baca Juga: Di 'Mr. House Husband 2', Kang Daniel: Saya tidak berniat menikah sekarang!

Bersama-sama mereka memecahkan serangkaian kejahatan kecil, hanya untuk menemukan diri mereka terjerat dalam kasus pembunuhan berantai.

Sutradara Kim Suk Yoon, yang karya sebelumnya termasuk melodrama 2022 "My Liberation Notes," bersatu kembali dengan penulis naskah Lee Nam Kyu setelah empat tahun sejak mereka bekerja sama dalam seri 2019 "The Light in Your Eyes."

Dalam serial drama tersebut, Kim memerankan Kim Sun Woo, seorang pendatang baru dari luar kota yang bekerja di sebuah toko swalayan. Dia memikat Bong dengan senyum dan perilakunya yang manis, tetapi ada aura misteri yang mengelilinginya.

Lee memerankan seorang detektif yang bersemangat dan ambisius yang telah diturunkan dari Seoul ke kota pedesaan kecil. Dia terus mencari peluang di lingkungan sekitar yang dapat membantunya kembali ke Seoul.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x