Di 'Mr. House Husband 2', Kang Daniel: Saya tidak berniat menikah sekarang!

- 25 Juni 2023, 18:09 WIB
Kang Daniel di 'Mr. House Husband 2'
Kang Daniel di 'Mr. House Husband 2' /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Penyanyi Kang Daniel menghabiskan banyak waktu di rumah teman dekatnya, koreografer Vata.

Siaran 24 Juni dari KBS 2TV “Mr. House Husband 2” menunjukkan Kang Daniel mengunjungi rumah Vata.

“Orang yang aku kunjungi hari ini adalah teman yang berharga, kakak laki-laki yang telah tampil di atas panggung bersamaku bahkan sebelum debut soloku. Dia terluka saat saya melakukan tur ke luar negeri dan saya belum pernah bertemu dengannya lagi sejak saat itu. Dia bilang dia ingin menghabiskan waktu bersamaku. Dia menyuruhku untuk mentraktirnya makanan enak dan membantunya, jadi aku datang.” ungkap Kang Daniel.

Saat berkunjung kerumah Vata ia diminta untuk membantunya mengganti gorden. Kang Daniel dengan percaya diri mengatakan bahwa dia sering merakit barang sendiri dan dengan terampil mengganti gorden.

Baca Juga: Anggota Weekly, TripleS, H1-KEY, dan Idol Lainnya Berbaur dan Bermain Game Bersama di Studio 'Queendom Puzzle'

Namun, saat melihat gorden baru, Vata mengungkapkan kekecewaannya, mengatakan "Ini tidak secantik yang saya kira". Kang Daniel dengan bercanda berkata, “Tidak cantik sama sekali”, jadi Vata memintanya untuk menggantinya kembali ke tirai lama dan dia dengan senang hati setuju.

Kang Daniel kemudian membuat sup lobak sapi untuk Vata. Terkejut dengan menunya, Vata bertanya, “Bagaimana kamu tahu cara memasaknya?”, Kang Daniel dengan bangga berkata, “Kakekku sering membuatnya ketika aku masih muda.”

Saat Kang Daniel sedang memasak menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah Vata, Vata dengan bercanda berkata, “Kamu adalah pria pertama yang datang ke rumahku dan memasak untukku. Menikahlah denganku". Namun, Kang Daniel menolak, mengatakan “Tidak. Saya tidak punya niat untuk menikah sekarang ”.

Vata mencicipi makanan yang dimasak Kang Daniel dan menunjukkan kekagumannya. Ketika Vata bertanya, “Bagaimana kamu belajar memasak?”, Kang Daniel mengaku, “Saat aku datang ke Seoul, aku tinggal bersama saudara laki-lakiku. Mereka membuat berbagai hidangan untuk saya, seperti sup kimchi dan panekuk, jadi menurut saya memasak itu menarik.”

Baca Juga: WOW! Suga BTS Mengakhiri Tur Dunia Dengan Konser Seoul, 270.000 Penggemar Melalui 23 Pertunjukan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x