Buat Klepek-Klepek! Begini Pesona Suga BTS Menjadi Artis Pertama Yang menghiasi Cover Solo Vogue Jepang

- 25 Juni 2023, 21:10 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Lili/

EDITORNEWS.ID – Ketampanan bak dewa seorang Suga BTS tak diragukan lagi. Suga BTS Memiliki kharisma yang mampu membuat Wanita bertekuk lutut.


Rapper dari boyband BTS ini baru-baru ini melakukan konser bertajuk Agust D Tour World 2023. Ini disambut dengan antusias para penggemar.

Member BTS tak hentinya membuat kagum para penggemar, salah satunya yaitu Suga BTS yang telah membuat sejarah dengan menjadi artis pria pertama yang menghiasi cover solo untuk majalah mode Vogue Jepang.

Suga BTS baru-baru ini menghiasi sampul majalah Vogue Jepang edisi agustus 2023. Ini membuktikan pengaruh yang luar biasa dan menulis halaman baru dalam ceritanya.

Baca Juga: Terkenal Dengan Sisi Cueknya, Ini Cara Suga BTS Menghadapi Kekasihnya Nanti!

Karena ini adalah pertama kalinya seorang artis pria memiliki sampul solo di majalah mode berusia 24 tahun.

Suga BTS mengenakan set Valentino yang terdiri dari blazer hitam, kemeja putih, dan celana pendek hitam dalam pemotretannya bersama Vogue Jepang.

Mengenakan sepatu boot hitam dari Valentino’s Black Tie Collection, disamping kalung manik-manik yang dihiasi logo ikonik Valentino.

Pemotretan Suga BTS dengan Vogue Jepang mengikuti tema “INNER BEAUTY”, bertujuan untuk mencari diluar permukaan untuk melihat apa yang sebenarnya mendorong impian dan keinginan orang.

Faktanya, dalam wawancara Suga BTS, mengungkapkan dirinya sebagai seorang yang memiliki suara dalam dan otentik, yang dengan jujur menyampaikan pergumulan dan ekspektasi internalnya sebagai bintang top.

Banyak netizen heboh dengan sampul majalah tersebut, penggemar terpesona dan mengaku insecure terhadap betapa putihnya cantik dan putihnya Suga BTS

Baca Juga: BMKG Prediksi Kemarau 2023 Lebih Kering Dibanding Tahun Sebelumnya

“Gak semua orang kuat yoon lihat nya” komentar netizen dengan nama akun @nia***
“Ganteng banget, bisa-bisanya betisnya bikin insecure” komentar netizen dengan nama akun @hak***

Bagaimana menurutmu?
Yuk!nantikan info menarik lainnya

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x