WOW! Anggota SNSD Taeyeon Berhasil Menyelesaikan Konser Solonya Yang Terjual Habis 'The ODD of LOVE' di Taiwan

- 26 Juni 2023, 11:32 WIB
Taeyeon Berhasil Menyelesaikan Konser Solonya 'The ODD of LOVE' di Taiwan (Twitter/ @SMTOWNGLOBAL)
Taeyeon Berhasil Menyelesaikan Konser Solonya 'The ODD of LOVE' di Taiwan (Twitter/ @SMTOWNGLOBAL) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 24 Juni, “TAEYEON CONCERT – The ODD Of LOVE in TAIPEI” diadakan di Taipei Arena di Taiwan.

Taeyeon membuat penonton lokal bersemangat dengan menampilkan penampilan berkualitas tinggi yang menunjukkan kemampuan menyanyinya yang unik dan penampilan yang beragam.

Karena ini adalah konser pertama Taeyeon di Taiwan setelah enam tahun, semua kursi terjual habis dalam waktu tiga menit setelah pemesanan tiket.

Secara khusus, ada kebingungan selama periode penjualan tiket karena lebih dari 12.000 orang mengakses situs web secara bersamaan, membuktikan popularitas Taeyeon dan kekuatan penjualan tiket yang kuat.

Baca Juga: Anggota BTS Jimin, V dan Jungkook Tampil Mengejutkan di Konser D-DAY SUGA di Seoul!

Membuka acara dengan “INVU”, Taeyeon terus menampilkan berbagai hits, seperti “I”, “Four Seasons”, dan “Spark”.

Dia kemudian menyelesaikan setlist total 24 lagu dengan mempersembahkan "Siren" dengan penampilan yang kuat, "Cold As Hell", "No Love Again", "Stress", "My Tragedy", "Better Babe", "Fine", “Drawing Our Moments”, dll., dan menimbulkan sorakan yang meledak-ledak.

Selain itu, penonton memenuhi ruang konser dengan gelombang merah muda. Mereka mengangkat lightstick dengan antusias dan ikut menyanyikan semua lagu.

Fans juga menyiapkan proyek pendukung dengan memegang spanduk dengan pesan, seperti “Kita berjauhan tapi hati kita selalu dekat satu sama lain”, “Cinta kita selalu tetap sama♥”, dll. Taeyeon sangat tersentuh oleh acara spesial tersebut. proyek penggemar.

Baca Juga: Daebak! Persaingan Rating Drama Akhir Pekan, 10% 'Revenant' Melampaui 9% 'King the Land' Dalam Pertemuan Perta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x