'Numbers' Yang Dibintangi Kim Myung Soo Berjuang Untuk Bersaing Dengan Drama Akhir Pekan Lainnya!

- 26 Juni 2023, 12:04 WIB
'Numbers' berjuang untuk bersaing dengan drama akhir pekan lainnya, (Twitter/ @infodrakor_id)
'Numbers' berjuang untuk bersaing dengan drama akhir pekan lainnya, (Twitter/ @infodrakor_id) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- “Numbers” belum mampu menarik audiens yang lebih besar karena subjek khusus dan akting pemeran utamanya.

Sabtu lalu mengumpulkan banyak drama yang sangat dinantikan, seperti “King the Land”, “See You in My 19th Life”, dan “Revenant”.

Di hari yang sama, “Numbers” yang dibintangi Kim Myung Soo juga menayangkan episode keduanya setelah episode pertama pada 23 Juni. Serial TV dari stasiun penyiaran publik.

“Numbers” juga merupakan drama langka yang menyaksikan penurunan jumlah penonton di minggu pertama penayangannya.

Baca Juga: WOW! Anggota SNSD Taeyeon Berhasil Menyelesaikan Konser Solonya Yang Terjual Habis 'The ODD of LOVE' di Taiwan

“Numbers” bercerita tentang Jang Ho Woo (Kim Myung Soo) – lulusan sekolah menengah yang direkrut oleh Kantor Akuntan Taeil berkat perhatiannya yang luar biasa terhadap detail dan pengamatan yang tajam.

Masuknya Ho Woo ke firma adalah langkah pertama dari skema yang lebih besar untuk menjatuhkan jaringan penjahat ekonomi.

Drama ini berkisah tentang rahasia kantor dan politik, berusaha membangun kegemaran saat ini tentang subjek tersebut tetapi gagal mendapatkan perhatian yang signifikan. Dibandingkan dengan drama baru lainnya, “Numbers” kurang menarik dan mengundang.

Baca Juga: Anggota BTS Jimin, V dan Jungkook Tampil Mengejutkan di Konser D-DAY SUGA di Seoul!

Mengenai para aktor, baik Kim Myung Soo dan Yeonwoo adalah idola yang berubah menjadi aktor secara visual. Meskipun demikian, mereka masih terbatas dalam akting dan berjuang untuk membawakan yang lebih kompleks dalam drama seperti ini.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah