Segera ! Bintang K-pop, K-drama ini Akan Datang Ke PH Pada Juli 2023

- 26 Juni 2023, 16:14 WIB
Bintang K-pop, K-drama ini akan datang ke PH pada Juli 2023 (Foto kolase instagram/ @eunwo.o_c, @seonho_kim dan @taeyeon_ss)
Bintang K-pop, K-drama ini akan datang ke PH pada Juli 2023 (Foto kolase instagram/ @eunwo.o_c, @seonho_kim dan @taeyeon_ss) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- MANILA Bulan Juni dipenuhi dengan acara lokal yang menampilkan selebritas Korea Selatan, tetapi demam Hallyu terus berlanjut di bulan Juli karena lebih banyak bintang K-pop dan K-drama yang dijadwalkan mengunjungi negara tersebut.

Rangkaian acara dimulai dengan Cha Eun-woo, yang akan kembali ke negara itu pada 2 Juli untuk pertemuan penggemar di Araneta Coliseum, yang diselenggarakan oleh toko donat terkenal yang didukung oleh penyanyi-aktor tersebut.

Pada tanggal 8 Juli, aktris Lee Sung-kyung dari ketenaran "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" akan mengadakan pertemuan penggemar di SM North EDSA Skydome, sementara Yuri SNSD akan mengadakan acara serupa di New Frontier Theatre keesokan harinya.

Baca Juga: BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Baru Hanoi Untuk Tur Dunia 'Born Pink'

Penyanyi dan produser Bang Yong-guk, yang paling dikenal sebagai anggota grup K-pop B.A.P, akan mengadakan tur "The Colours of Bang Yong-guk" ke Museum Musik pada 14 Juli.

Pada tanggal 15 Juli, The Boyz akan menggelar tur dunia "Zeneration" di Filipina di Araneta Coliseum, menandai kunjungan kedua grup beranggotakan 11 orang tersebut ke negara tersebut tahun ini setelah konser K-verse pada bulan April.

Veteran K-pop Super Junior juga akan kembali untuk pesta penggemar di Araneta Coliseum pada tanggal 21 Juli, diikuti dengan pertemuan penggemar aktor Kim Seon-ho di tempat yang sama pada hari berikutnya.

Mengakhiri bulan ini adalah Taeyeon Girls' Generation, yang akan melanjutkan tur "The Odd of Love" di Filipina di Araneta Coliseum pada tanggal 30 Juli.

Baca Juga: Hwang Min Hyun Mengumumkan Tur Asia Solo Pertama yang Bertajuk 'Unveil' 2023 Dimulai di Seoul !

Untuk lebih banyak berita dan fitur tentang K-pop, K-drama, dan K-stars, kunjungi microsite Hallyu Corner.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah