BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Baru Hanoi Untuk Tur Dunia 'Born Pink'

- 26 Juni 2023, 15:12 WIB
BLACKPINK Tur Dunia BORN PINK (Twitter/ @BLACKPINK)
BLACKPINK Tur Dunia BORN PINK (Twitter/ @BLACKPINK) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BLACKPINK telah menambahkan dua konser baru di Hanoi, Vietnam sebagai bagian dari tur dunia ‘Born Pink’ yang sedang berlangsung.

BLACKPINK akan mengadakan tur dunia ‘Born Pink’ mereka ke negara Asia Tenggara Vietnam pada bulan Juli ini. Diumumkan hari ini (26 Juni), pertunjukan Hanoi yang baru akan berlangsung pada 29 dan 30 Juli di Stadion Nasional Mỹ Đình.

Menurut situs web tur dunia resmi BLACKPINK ‘Born Pink’, informasi tiket dan detail lainnya tentang pertunjukan baru Hanoi “segera hadir”. Pantau halaman ini untuk informasi terbaru.

Tur dunia 'Born Pink' yang akan datang di pertunjukan Hanoi akan berlangsung antara leg tur Encore yang sebelumnya diumumkan di Eropa dan AS.

Baca Juga: Hwang Min Hyun Mengumumkan Tur Asia Solo Pertama yang Bertajuk 'Unveil' 2023 Dimulai di Seoul !

Pada 15 Juli, BLACKPINK akan tampil pertama kali di Stade de France di Paris, Prancis. Ini akan menjadi "satu-satunya tanggal stadion mereka di Eropa musim panas ini".

Menyusul dua konser mereka di Hanoi, kuartet tersebut akan memainkan lima pertunjukan stadion di seluruh AS pada bulan Agustus. Mereka termasuk dua pertunjukan di Stadion MetLife di New Jersey, satu di Stadion Allegiant di Navada dan dua di California.

Awal bulan ini, anggota BLACKPINK Jennie pergi di tengah-tengah salah satu konser grup tersebut di Melbourne. Pada saat itu, labelnya YG Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penyanyi tersebut "tidak dapat menyelesaikan panggung karena kondisinya yang semakin memburuk".

Idola K-pop itu kemudian secara pribadi meminta maaf karena meninggalkan konser lebih awal dalam postingan Instagram Stories.

Baca Juga: Anggota Weekly, TripleS, H1-KEY, dan Idol Lainnya Berbaur dan Bermain Game Bersama di Studio 'Queendom Puzzle'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah