Hwang Min Hyun Mengumumkan Tur Asia Solo Pertama yang Bertajuk 'Unveil' 2023 Dimulai di Seoul !

- 26 Juni 2023, 14:35 WIB
Hwang Min Hyun Mengumumkan Tur Asia Solo Pertama Dimulai di Seoul (Foto Instagram/@optimushwang)
Hwang Min Hyun Mengumumkan Tur Asia Solo Pertama Dimulai di Seoul (Foto Instagram/@optimushwang) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Hwang Min-hyun, juga dikenal sebagai mantan anggota boyband NU'EST, akan mengadakan tur Asia solo pertamanya tahun ini.

Pada 26 Juni, Pledis Entertainment membagikan pemberitahuan di halaman resmi Weverse sang penyanyi yang mengumumkan tanggal dan tempat untuk tur mendatangnya. Bertajuk 'Unveil', tur Hwang Min-hyun akan dimulai di Seoul Agustus ini, sebelum menuju ke Taipei, Bangkok, Makau, Jakarta dan Manila.

Tur tersebut mencakup pertunjukan di Teater Perbatasan Baru di Kota Quezon pada 8 Oktober, berdasarkan poster yang dibagikan di WeVerse.

Pertunjukan Seoul akan diadakan selama tiga hari (4 hingga 6 Agustus) di Grand Peace Hall di Universitas Kyunghee, dengan tiket seharga KRW121.000. Pledis Entertainment juga membagikan bahwa penggemar yang menghadiri tiga hari konser akan diundang untuk sesi hi-touch khusus dengan Hwang setelah pertunjukan ketiga.

Baca Juga: 'Numbers' Yang Dibintangi Kim Myung Soo Berjuang Untuk Bersaing Dengan Drama Akhir Pekan Lainnya!

Hwang memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota boy grup beranggotakan lima orang NU'EST, yang mengadakan konser solo di Filipina pada tahun 2019 lalu.

Pada tahun 2017, Hwang bergabung dengan season kedua acara survival K-pop "Produce 101", di mana ia menempati posisi kesembilan untuk menjadi bagian dari boy grup sementara Wanna One.

Setelah Wanna One dibubarkan, Hwang melanjutkan aktivitasnya dengan NU'EST hingga grup tersebut dibubarkan pada Maret 2022.

Pada bulan Februari, Hwang memulai debutnya sebagai solois dengan drama panjang "Truth or Lie."

Baca Juga: WOW! Anggota SNSD Taeyeon Berhasil Menyelesaikan Konser Solonya Yang Terjual Habis 'The ODD of LOVE' di Taiwan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x