Warner Music Korea Tanggapi Tuduhan Agensi FIFTY FIFTY Terkait Upaya Merebut Artisnya

- 26 Juni 2023, 12:19 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Warner Music Korea telah menanggapi dengan pernyataan resmi kepada agensi FIFTY FIFTY, ATTRACKT, pada Senin (26/6).

“Halo, ini Warner Music Korea. Kami memberi tahu anda tentang sikap resmi kami terkait pernyataan hari ini oleh agensi girl grup rookie FIFTY FIFTY, ATTRAKT,”tulis pernyataan Warner Music Korea.

“Pertama, sebagai distributor luar negeri FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerja dengan FIFTY FIFTY sejak 1 April 2023. Sejak penandatanganan kontrak, kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat pencapaian FIFTY FIFTY yang mempesona dan agensi mereka semakin bersinar,”lanjut pernyataan tersebut.

Dalam pernyataan tersebut, Warnet Music Korea merasa tersinggung dan menyesal atas kecurigaan yang dituduhhkan pihak agensii terkait merebut artisnya tersebut.

Baca Juga: 'Numbers' Yang Dibintangi Kim Myung Soo Berjuang Untuk Bersaing Dengan Drama Akhir Pekan Lainnya!

“Dengan memobilisasi kemampuan dan jaringan Warner Music Group, jadi kami sangat menyesal atas kecurigaan yang tidak menguntungkan tersebut,”terangnya dalam pernyataan tersebut.

“Warner Music Korea telah melakukan yang terbaik sebagai distributor global hingga saat ini dengan tetap menghormati pendapat artis dan agensi artis, dan kami bangga karena hal ini ditunjukkan dengan berbagai pencapaian. Klaim ATTRAKT tidak berdasar, dan kami menyesal telah mengirimkan sertifikasi konten,”lanjutnya.

Warner Music Korea sangat menolak atas tuduhan pihak agensi. Dan meminta para penggemar FIFTY FIFTY agar tidak menyebarkan rumor miring.

“Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menyebarkan rumor yang belum dikonfirmasi serta laporan yang tidak berdasar dan spekulatif di masa mendatang,”tutupnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x