BTS Satu-Satunya Penyanyi yang Masuk Daftar The Legacy Maker 100: CELINE Teratas

- 26 Juni 2023, 13:43 WIB
BTS satu-satunya penyanyi yang masuk daftar legacy maker dan Celine di peringkat teratas
BTS satu-satunya penyanyi yang masuk daftar legacy maker dan Celine di peringkat teratas /Meri /

EDITORNEWS.ID_ The Legacy Lab yang berbasis di Los Angeles telah mengumumkan hasil studi barunya, "The Legacy Makers 100," yang mengakui merek yang memberikan kontribusi abadi kepada orang-orang dan masyarakat.

Daftar "The Legacy Makers 100" memberi peringkat 100 merek paling berdampak di dunia yang telah berhasil menciptakan pembangunan merek jangka panjang dalam budaya bisnis jangka pendek saat ini.

Daftar ini dibuat menggunakan The Legacy Makers Index (LMI), alat kuantitatif pertama dari jenisnya yang menangkap persepsi konsumen tentang kontribusi merek untuk membuat produk dan layanan yang lebih baik dan menciptakan dunia yang lebih baik.

Grup mega K-pop BTS memulai debutnya di #82 dalam daftar "The Legacy Makers 100", satu-satunya penyanyi yang diberi label sebagai sebuah merek. Peringkat BTS lebih tinggi dari merek populer seperti Disney, Walmart, Toyota, Netflix, dan Nike.

Baca Juga: Jungkook BTS Itu Pecinta Kuliner, Pernyataan Itu di Ungkap Oleh Bintang Netflix Choo Sung Hoon

Sementara itu, CELINE memulai debutnya di #37 sebagai merek pakaian mewah dengan peringkat tertinggi dalam daftar.

Sementara daftar tersebut mencakup beberapa merek fashion yang terjangkau, seperti merek tas Telfar, hanya beberapa merek pakaian mewah yang berhasil, termasuk Bottega Veneta dan Hermès.

Kim Taehyung alias V BTS membuktikan pengaruhnya yang kuat sebagai ikon fashion sejak dia mulai resmi bekerja sama dengan CELINE tahun ini.

Taehyung telah membantu CELINE mencapai puncak baru dalam pertumbuhan dan visibilitas melalui kegiatan duta mereknya, yang meliputi pemotretan sampul ELLE Korea-nya, penampilannya di toko pop-up Seoul dan makan malam Cannes, dan banyak posting media sosialnya.

Baca Juga: Catat Sejarah, Jimin BTS Penyanyi Pertama di Dunia Punya 2 Lagu All Kill

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah