Bikin Pecah Warner Music Korea Menanggapi Tuduhan Yang Dilontarkan Oleh Agensi FIFTY FIFTY

- 26 Juni 2023, 18:45 WIB
Pertama, sebagai distributor luar negeri FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerja dengan FIFY FIFTY sejak 1 April 2023.
Pertama, sebagai distributor luar negeri FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerja dengan FIFY FIFTY sejak 1 April 2023. /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Warner Music Korea telah menanggapi dengan pernyataan resmi kepada agensi FIFTY FIFTY, ATTRACKT.

Pekan lalu, ATTRAKT mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak ketiga yang diduga mendekati FIFTY FIFTY dengan maksud membujuk mereka untuk melanggar kontrak eksklusif mereka dengan agensi mereka saat ini.

Pada hari ini, tepatnya Tanggal 26 Juni 2023, ATTRAKT merilis pernyataan lanjutan yang menyebut Warner Music Korea sebagai "kekuatan eksternal" yang mendekati anggota grup tentang pelanggaran kontrak mereka.

Warner Music Korea menanggapi dengan pernyataan resmi berikut di hari yang sama:

Baca Juga: Kian Meresahkan, Moeldoko Bantah Bekingi Ponpes Al Zaytun

Halo, ini Warner Music Korea.

Kami memberi tahu Anda tentang sikap resmi kami terkait pernyataan hari ini oleh agensi girl grup rookie FIFTY FIFTY, ATTRAKT.

Pertama, sebagai distributor luar negeri FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerja dengan FIFY FIFTY sejak 1 April 2023.

Sejak penandatanganan kontrak, kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat pencapaian FIFTY FIFTY yang mempesona dan agensi mereka semakin bersinar. dengan memobilisasi kemampuan dan jaringan Warner Music Group, jadi kami sangat menyesal atas kecurigaan yang tidak menguntungkan tersebut.

Baca Juga: DAEBAK ! Jimin, Jungkook dan RM Raih Penghargaan di SEC Awards 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x