Walkot Bukittinggi Erman Safar Dipolisikan, Disebut Sebarkan Hoaks Hubungan Inses Ibu dan Anak

- 26 Juni 2023, 20:09 WIB
Wali Kota Bukittinggi
Wali Kota Bukittinggi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dilaporkan seorang wanita berinisial EY yang disebut melakukan hubungan inses dengan anaknya. EY mendatangi Mapolres Bukittinggi pada Senin (26/6) dan membantah semua pernyataan Erman Safar.

Ps. Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi, AKP Fetrizal menerima langsung laporan terkait pencemaran nama baik dan pembohongan publik.

"Kami menerima dua laporan pengaduan dari masyarakat, pertama saudari EY (ibu yang diisukan inses dengan anak kandung), kedua dari tokoh adat Kurai V Jorong."

"Laporan telah kami terima, salah satunya dugaan perbuatan inses itu, bahwa pelapor (ibu yang diisukan inses) menyebut informasi itu hoaks," kata Fetrizal kepada awak media, sore ini.

Baca Juga: Diluar Nalar! Punya Harta Sampai Rp15 Miliar, Wakil Bupati Ini Tak Punya Kendaraan

Fetrizal menyebut, pihaknya belum bisa membeberkan lebih lanjut terkait laporan pengaduan itu, sebab kepolisian baru menerimanya pada hari ini.

Selanjutnya, menurut Fetrizal, pihaknya bakal mengkaji kembali laporan pengaduan itu, apakah seluruh unsurnya masuk ranah pidana atau tidak.

"Saat ini kami sudah koordinasi dengan Polda Sumbar, laporan ini akan kami evaluasi dulu, sembari menunggu keputusan Kapolres Bukittinggi," tutur Fetrizal.

Sebelumnya, Polresta Bukittinggi memang telah melakukan penyidikan seusai kasus dugaan inses tersebut viral. Dengan adanya laporan pengaduan ini, Fetrizal mengatakan bakal melakukan penyidikan lagi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah