Daebak! Segini Jumlah Streaming BTS Di Spotify Terupdate, Jumlahnya Auto Ngejutin ARMY

- 27 Juni 2023, 10:04 WIB
BTS
BTS /Lili/

EDITORNEWS.ID – Boyband Korea Selatan yaitu BTS sangat mengagumkan. BTS yang beranggotakan tujuh pria yang hebat dan berbakat yaitu RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin.

 


Kepopuleran BTS tak diragukan lagi, hampir semua orang diseluruh dunia mengetahui BTS. Dengan karya dan prestasi yang berlimpah, bahkan BTS tampil di sidang umum PBB.

Sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In, BTS berpidato di Sidang Umum PBB, mewakili suara para generasi muda.

Kualitas BTS tak hanya ditarik suara, bahkan dalam masing-masing member sudah menjadi global brand ambassador dari produk yang mendunia.

Baca Juga: Bak Seorang Dewi! Kompak Mengenakan Busana Putih, Intip Pesona Song Hye Kyo dan Han Sohee dalam pemotretan ter

Baru-baru ini, BTS berhasil menjadi penyanyi Korea teratas yang memiliki lagu dengan lebih dari 100 juta streaming di spotify.

BTS menjadi grup yang paling banyak disiarkan sepanjang masa di protify yaitu 34,3B dengan total 109 lagu.

Lagu BTS memiliki pesona tersendiri dan makna yang mendalam, jadi lagu BTS jarang ada yang gagal hampir semua orang menyukai karya lagu BTS.

Kerennya lagu, BTS sudah memiliki 3 piring cantik (trofi) spotify, satu-satunya artis Asia yang tembus 1B Club sejauh ini.

Baca Juga: Adegan Terbaru Jennie BLACKPINK di 'The Idol' Buat Netizen Bingung Tentang Karakternya

Tak heran, banyaknya lagu BTS menjadi campur tangan para member yang punya passion besar terhadap musik.

Bagaimana Tanggapanmu?
Yuk kepoin info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x