Song Hye Kyo vs Suzy: Nominasi Aktris Terbaik di Penghargaan Blue Dragon Series ke-2 Diungkap !

- 27 Juni 2023, 11:37 WIB
 Song Hye Kyo dan Suzy di Penghargaan Blue Dragon Series ke-2 (Kolase instagram/ @kyo1122 dan @skuukzky)
Song Hye Kyo dan Suzy di Penghargaan Blue Dragon Series ke-2 (Kolase instagram/ @kyo1122 dan @skuukzky) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Nominasi terakhir untuk berbagai kategori Penghargaan Seri Naga Biru ke-2 telah diumumkan.

Blue Dragon Series Awards adalah upacara penghargaan yang menargetkan seri OTT, yang diadakan untuk pertama kalinya di Korea pada tahun 2022.

Penghargaan ini berfokus pada drama dan variety show Korea yang diproduksi atau diinvestasikan oleh platform seperti Netflix, Disney+, Apple TV+, Watcha , Wavve, KakaoTV, Coupang Play, dan Tving.

Pada 26 Juni, kantor Blue Dragon Series Awards (BSA) mengumumkan nominasi terakhir. Dalam kategori drama, Netflix 'The Glory' mendapatkan nominasi terbanyak, sedangkan dalam kategori hiburan dan budaya, 'SNL Korea Season 3' Coupang Play mendapatkan nominasi terbanyak.

Baca Juga: Adegan Terbaru Jennie BLACKPINK di 'The Idol' Buat Netizen Bingung Tentang Karakternya

Secara khusus, 'The Glory' mendapatkan nominasi dalam lima kategori, antara lain Aktris Terbaik (Song Hye Kyo), Drama Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik (Park Sung Hoon), Aktris Pendukung Terbaik (Lim Ji Yeon), dan Aktris Pendatang Baru Terbaik (Cha Joo). Muda). Setelah itu, 'Anna' dan 'Bargain' muncul sebagai kandidat dalam tiga kategori masing-masing.

Kandidat yang paling menonjol adalah para aktor yang dinominasikan untuk penghargaan Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik.

Kategori Aktor Terbaik antara lain Jin Sun Kyu dari ‘Bargain,’ Ha Jung Woo dari ‘Narco-Saints,’ Do Kyung Soo dari ‘Bad Prosecutor,’ Choi Min Sik dari ‘Casino,’ dan Lee Sung Min dari ‘Shadow Detective.’

Untuk kategori Aktris Terbaik, Jeon Yeo Been dari 'Glitch', Song Hye Kyo dari 'The Glory', Jung Ryeo Won dari 'May It Please the Court', Suzy dari 'Anna', dan Kim Seo Hyung dari 'Recipe for Farewell' ' dinominasikan.

Baca Juga: Setelah Nayeon, Jihyo TWICE Akan Debut Solo Dengan 'Killin’ Me Good' Pada 18 Agustus, Nantikan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x