NewJeans, NMIXX, ITZY: Siapa yang Akan Menjadi Ratu K-pop Musim Panas Ini?

- 27 Juni 2023, 13:23 WIB
Siapa yang Akan Menjadi Ratu K-pop Musim Panas Ini?
Siapa yang Akan Menjadi Ratu K-pop Musim Panas Ini? /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Di bulan Juli, perang sengit diperkirakan akan terjadi di industri musik dengan kembalinya berbagai girl grup papan atas.

Banyak girl group mengincar posisi “Summer Queen” dengan musik menyegarkan yang cocok untuk musim panas.

Girl grup yang sedang tren seperti NewJeans, NMIXX, dan ITZY masuk dalam jajaran bulan Juli. Confident NewJeans, lagu triple title lagi kali ini.

NewJeans akan merilis mini album ke-2 mereka “Get Up” pada 21 Juli. Pada tanggal 7 Juli, menjelang full-fledged comeback, "Super Shy" dan "New Jeans" akan dirilis lebih awal.

Baca Juga: Song Hye Kyo vs Suzy: Nominasi Aktris Terbaik di Penghargaan Blue Dragon Series ke-2 Diungkap !

Lagu pra-rilis "Super Shy" adalah salah satu judul lagu album bersama dengan "ETA" dan "Cool With You". Selain itu, video musik akan diproduksi untuk semua 6 lagu di album ini.

NMIXX, yang menemukan daya tarik populer, memasuki lintasan ke atas

Girl group NMIXX akan merilis single ketiga mereka “A Midsummer NMIXX’s Dream” pada tanggal 11 Juli. Pada tanggal 3 Juli, lagu b-side “Roller Coaster” akan dirilis terlebih dahulu.

Judul lagu "Party O'Clock" ditulis dan disusun oleh J. Y. Park. Lagu yang tersisa adalah versi instrumental dari dua lagu yang disebutkan di atas. Padahal, ada 2 lagu dalam album tersebut, dan strateginya adalah menarik perhatian dengan merilisnya secara berurutan.

Baca Juga: Adegan Terbaru Jennie BLACKPINK di 'The Idol' Buat Netizen Bingung Tentang Karakternya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x