Song Ji Hyo Didesak Keluar Dari ‘Running Man’! Begini Kejadiannya

- 27 Juni 2023, 13:01 WIB
Song Ji Hyo Didesak Keluar Dari ‘Running Man’! Begini Kejadiannya
Song Ji Hyo Didesak Keluar Dari ‘Running Man’! Begini Kejadiannya /Lili/

EDITORNEWS.ID – Running Man merupakan variety Show paling hit di Korea Selatan. memiliki ratusan episode dan beragam permainan yang seru dengan tingkah para anggota yang lucu, membuat Running Man menjadi acara yang populer.


Baru-baru ini kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu anggota running Man yaitu Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo merupakan anggota tetap Running Man sejak Juli 2010 sampai sekarang. Dia telah bergabung dengan Running Man selama 13 tahun yang mengesankan.

Namun sejak tahun 2017, banyak kritikan yang menyatakan Song Ji Hyo di acara tersebut dinilai sangat kurang dan tak memiliki aura kehadiran.

Baca Juga: The Idol Dikabarkan Berhenti Tayang, Jennie BLACKPINK Disebut Netizen Korea Tertimpa Sial

Pada episode terbaru Running Man, penampilan Song Ji Hyo kembali dinilai kurang bersemangat. Bahkan ia terlihat seperti “ogah-ogahan” muncul di acara tersebut.

Secara khusus, pada episode Running Man 25 Juni 2023, Song Ji Hyo berpartisipasi mengenai kuis sesame anggota lainnya, mencicipi sup mie kedelai dingin dan terlibat pertandingan bola basket pemanasan untuk mencerna makanan.

Namun, penampilan Song Ji Hyo tidak terlalu semangat pada episode ini. Kehadiran Song Ji Hyo di acara ini kurang maksimal.

Bahkan dibandingkan dengan rekan sesame Wanita, Jeon So Min.

Baca Juga: Bukti Impact BLACKPINK ! The Queens of Sold Out, Produk Ini Ludes Tak Tersisa Pasca Konser Australia

Banyak netizen yang memberikan kritikan atas Tindakan Song Jin Hyo, “Bukankah dia benar-benar bekerja?”, dan “terlepas dari pengaturannya, dia pantas dikeluarkan jika dia memiliki sikap yang tidak tulus,”.

Bagaimana menurutmu?
Yuk nantikan info menarik lainnya

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x