Mengejutkan ! Tas Unik Bintang BTS V Lebih Mahal Daripada Liburan Di Goa

- 27 Juni 2023, 17:14 WIB
BTS V, (Foto Instagram/ @thv)
BTS V, (Foto Instagram/ @thv) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Bintang BTS V baru-baru ini merilis serangkaian foto baru, dengan tas kecilnya yang mencuri perhatian dalam sekejap. Lihat berapa harga aksesori bermerek ini!

Sekali lagi dia adalah master gaya! Bintang BTS V membuat keributan besar setiap kali dia melangkah keluar, jadi Anda bertaruh terbaik, setiap penampilannya diterjemahkan ke dalam tulang.

Dan kali ini, pernyataan denim-on-denim miliknya, dipadukan dengan tas yang cukup eksentrik menarik perhatian.

V BTS merilis postingan IG baru Jika Anda belum mengikuti media sosial V, penyanyi BTS ini merilis postingan baru dan kami sangat terobsesi!

Baca Juga: Benarkah Hwasa MAMAMOO Akan Tinggalkan Agensi RBW Demi PSY's P Nation?

Membuat hanya celana jeans dan jaket denim yang terlihat chic, sementara penyanyi membuat kami kagum dengan pakaiannya, tas unik tertentu adalah apa yang ingin kami fokuskan saat ini.

Tentu saja, ketika berbicara tentang V, pria itu tahu bagaimana membuat kepala menoleh! Jadi, tentu saja aksesoris pilihannya akan sama uniknya dengan dirinya.

Tas Celine mahal milik bintang V BTS.

Dan kali ini, V memilih untuk membawa tas Celine Cylinder di Triomphe Canvas yang pastinya TIDAK murah. Faktanya, jika Anda ingin mendapatkan barang kecil ini, bersiaplah untuk membayar Rs 1,27 lakh.
Lihat tas Celine unik yang digantung V.

Baca Juga: WOW ! Jimin BTS Menjadi Artis Pertama Yang Menguasai No 1 di 'ITunes' di 119 Negara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x