Uji Nyali! Wajib Coba 3 Wisata Horor Ini di Jogja

- 28 Juni 2023, 16:22 WIB
Destinasi wisata Horor di Yogyakarta
Destinasi wisata Horor di Yogyakarta /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kepikiran untuk memacu adrenalin dengan uji nyali lewat wisata horor? Jogja dengan keanekaragamannya punya aneka wahana wisata horor yang patut dicoba. Mulai dari wahana rumah hantu hingga escape room bertema horor.

Wisata ini cocok untuk kamu yang berwisata bersama sahabat atau pasangan sekaligus ajang mencari tahu siapa yang paling pemberani. Dimana saja lokasinya? Mari simak rekomendasi berikut ini:

1. Rumah Hantu Malioboro

Berlokasi di jantung kota Jogja tepatnya di Jalan Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogja. Bertempat di sebuah bangunan ruko tua dengan dua lantai pengunjung akan diajak menjelajah dan bersua dengan para hantu khas Indonesia seperti kuntilanak, pocong, suster ngesot, dan lainnya.

Baca Juga: Mencengangkan! Proyek Pembangunan Videotron Outdoor DPRD Provinsi Jambi Capai Rp 3,3 Miliar

Menariknya tiap hari Kamis atau malam Jumat ada wahana tambahan yakni “Jurit Malam” mulai dari pukul 18.30 hingga 21.30 WIB, sementara Rumah Hantu Malioboro sendiri buka setiap hari sejak pukul 16.00 - 22.00 WIB.

Mengarungi rumah hantu pun bisa kamu lakukan dengan jalan kaki atau menaiki mobil hantu dan setiap pengunjung perlu merogoh saku membayar tiket seharga Rp35.000 dan Rp25.000 untuk tiket menaiki mobil hantu.

2. Ratel Haunted Escape Rooms

Rasa takut dan bingung akan bercampur aduk jika kamu memilih mengunjungi Ratel Haunted Escape Rooms. Wahana satu ini mengusung konsep petualangan horor terinspirasi dari gim digital “Silent Hill” untuk melewati beberapa ruangan terkunci dengan memecahkan dan angka yang didapatkan seraya mengarungi tiap sisi ruangan yang horor nan mencekam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x