Mencengangkan! Proyek Pembangunan Videotron Outdoor DPRD Provinsi Jambi Capai Rp 3,3 Miliar

- 28 Juni 2023, 14:10 WIB
Halaman gedung DPRD Provinsi Jambi
Halaman gedung DPRD Provinsi Jambi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hal mengejutkan datang dari DPRD Provinsi Jambi. Kabarnya saat ini DPRD Provinsi jambi tengah membangun proyek Videotron Outdoor dengan anggaran bernilai Rp 3,3 Miliar.

Bahkan saat ini proyek pembangunan dan pemasangan Videotron Outdoor telah dimulai, dengan terlihat adanya galian proyek yang sedang berlangsung di salah satu bagian halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Informasi dari beberapa sumber situs sirup.lkpp.go.id. proses pengadaan proyek tersebut dilakukan secara E-Purchasing dengan kode RUP 40539173.P

embangunan Videotron Outdoor ini seakan diprioritaskan menjelang tahun PEMILU yang akan berlangsung pada tahun 2024. Meski belum ada informasi pasti mengenai jumlah titik yang akan dipasangi Videotron oleh DPRD Provinsi Jambi, proyek ini diklaim dapat menjadi sarana efektif untuk mengkomunikasikan informasi kepada masyarakat terkait dengan PEMILU dan aktivitas legislatif.

Baca Juga: Astra Motor Yogyakarta Ajak Anggota Club Motor Nonton Bareng MotoGP Assen

Sekretaris Dewan (SEKWAN) DPRD Provinsi Jambi, Amir Hasbi, menjelaskan bahwa pembangunan Videotron Outdoor ini dimaksudkan untuk penyampaian informasi kegiatan-kegiatan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi kepada masyarakat. Nantinya, hanya ada satu dan dibangun di halaman depan DPRD Provinsi Jambi.

”Kita pastikan pembangunan Videotron Outdoor itu sudah sesuai mekanisme yang berlaku,” ungkapnya.

Namun, pembangunan proyek Videotron tersebut juga mendapat tanggapan negatif dari beberapa pihak. Salah satu aktivis yakni Dandi Pranata yang merupakan Bendahara Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jambi, menilai pembangunan proyek tersebut tidak tepat dilakukan pada saat ini.

Ia mengatakan bahwa DPRD Provinsi Jambi diharap lebih bijak dalam merencanakan program dan penggunaan anggaran.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x