Bak Malaikat ! Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Acara BVLGARI

- 28 Juni 2023, 19:35 WIB
Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Acara BVLGARI
Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Acara BVLGARI /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK mengejutkan penggemar setelah terlihat seperti malaikat berbaju putih saat menghadiri acara BVLGARI di Seoul.

Sejak menjadi Brand Ambassador untuk BVLGARI, Lisa tidak pernah gagal mengejutkan penggemar dengan visual dan auranya di acara-acara global ketika dia mewakili merek tersebut.

Mengingat betapa ikoniknya Lisa di acara BVLGARI, tidak mengherankan jika netizen tidak bisa menyembunyikan antisipasi mereka ketika diumumkan dia menghadiri sebuah acara di Seoul.

Bahkan sebelum acara tersebut, Lisa menjadi trending di seluruh dunia karena netizen mengantisipasi penampilan idol tersebut di acara tersebut.

Baca Juga: Wah ! Segini Umur Member BTS Setelah Korea Selatan Hapus Metode Perhitungan Usia Tradisionalnya

Tentu saja, bahkan sebelum media Korea mendapatkan foto Lisa, penggemar yang menunggu di venue berhasil mengabadikan momen dia meninggalkan mobil. Itu hanya menimbulkan antisipasi saat Lisa terlihat mengenakan gaun putih panjang dan elegan yang indah.

Tentu saja, media Korea tidak mengecewakan; beberapa saat kemudian, mereka membagikan foto tampilan penuh Lisa. Lisa mengenakan gaun satin krem yang memancarkan glamor dan keseksian Hollywood karena tidak ada punggung dan memamerkan sosoknya yang tidak nyata.

Tentu saja, karena Lisa adalah seorang idola dia juga memperlakukan media untuk beberapa aegyo. Meskipun kontras dengan tampilan gaun yang berkelas, Lisa membuktikan bahwa dia adalah idola yang sempurna dengan membuatnya bekerja dengan sempurna.

Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng Kepala, Fashion Idol K-pop Saat di Bandara

Dalam video dari pers, Lisa juga memamerkan dualitasnya yang tidak nyata. Satu menit, dia tampak seperti model yang sempurna saat dia menyapa kamera dan memungkinkan semua orang di sana untuk mendapatkan bidikan yang sempurna darinya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x