Mengejutkan, Jun SEVENTEEN Tiba-Tiba Rilis Teaser Mendebarkan Untuk Single Solo ‘Psycho’

- 28 Juni 2023, 23:34 WIB
Jun SEVENTEEN
Jun SEVENTEEN /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Secara mengejutkan, agensi Jun SEVENTEEN yakni HYBE Labels melalui akun YouTube mengunggah video teaser single solo terbaru dari Jun SEVENTEEN.

Video teaser tersebut tepat dirilis pada Kamis (29/6) KST, dengan menampilkan wujud Jun SEVENTEEN memakai kostum berwarna putih dan tampak sangat misterius.

Para penggemarnya merasa sangat dikejutkan dengan pengumuman rilis single digital baru yang berjudul  “Psycho”  tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam video teaser tersebut, secara resmi lagu single “Psycho” ini akan resmi dirilis minggu depan pada 4 Juli 2023 pukul 01.00 pagi KST.

Baca Juga: Seperti Gaun Balas Dendam, Penampilan Hwasa MAMAMOO Mengenakan Gaun Hitam di Acara BVLGARI Sangat Mempesona

penyanyi tersebut juga merilis teaser pertama yang menarik untuk lagu yang mengingatkan kembali pada single solo sebelumnya “LIMBO.”

Seperti yang diketahui, sebelumnya memang Jun SEVENTEEEN telah merilis single berjudul “LIMBO”. Namun daam video MV “LIMBO” Jun terlihat dengan konsep sexy dance.

Baru-baru ini pada 10 Juni 2023, Jun merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Jun merupakan member SEVENTEEN yang berkebangsaan China.

Dia berasal dari kota Shenzen, Guangdong. Dalam grup SEVENTEEN, Jun, masuk dalam unit performance team, dan dia juga menjadi main dancer.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x