WE ARE SOOO BACK!': Fans Mengekspresikan Kegembiraan Saat EXO Meluncurkan Gambar Teaser 'Hear Me Out'!

- 29 Juni 2023, 13:08 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- EXO, salah satu grup K-pop yang paling dicintai dan berpengaruh, akan kembali dengan album baru mereka yang sangat dinantikan, EXIST. Membangun kegembiraan, mereka telah memanjakan penggemar dengan single pra-rilis, berjudul Let Me In, dan antisipasi terus meningkat saat mereka bersiap untuk meluncurkan single lain, Hear Me Out, pada 30 Juni 2023.

Kegembiraan semakin bertambah setelah EXO merilis foto konsep baru mereka satu per satu, mulai 25 Juni.

Fans telah menantikan comeback penting ini karena menandai kembalinya grup tersebut setelah absen selama dua tahun. Album terakhir yang mereka rilis adalah DON'T FIGHT THE FEELING di tahun 2021, menjadikan album mereka yang akan datang di tahun 2023 menjadi semakin signifikan.

Baru-baru ini merayakan ulang tahun kesepuluh mereka, EXO telah mendapatkan pengakuan global atas kualitas musik mereka yang luar biasa. Penggemar grup ini sangat menantikan album mereka yang akan datang, dengan harapan yang tinggi untuk pengalaman musik yang mendalam dan emosional, terutama karena lagu pertama album bergema di sepanjang garis itu.

Baca Juga: Cetak Rekor Baru! 'FLOWER' Jisoo BLACKPINK Jadi MV K-Pop Pertama Tembus 300 Juta Views

Pada 12 Juni lalu, EXO merilis lagu pra-rilis dari album terbaru mereka yang berjudul Let Me In. Lirik lagu tersebut secara metaforis membandingkan seorang kekasih dengan luasnya lautan, mengungkapkan keinginan untuk jatuh cinta secara mendalam dan tinggal di sana selamanya.

Menariknya, liriknya juga bisa diartikan sebagai simbol waktu yang dihabiskan para anggota terpisah satu sama lain. Karena kewajiban dinas militer, grup tersebut tidak dapat bersatu kembali sebagai ansambel beranggotakan delapan orang untuk waktu yang lama.

Let Me In menampilkan kehebatan vokal Chen dan Baekhyun yang khas dengan suara bernada tinggi mereka, sementara D.O, Kai, Suho, dan Xiumin menyumbangkan vokal lembut dan emosional mereka untuk menciptakan perpaduan yang harmonis. Selain itu, lagu tersebut menampilkan segmen rap halus dari Sehun dan Chanyeol, menambahkan lapisan dinamis ke komposisi musik secara keseluruhan.

Kemampuan EXO untuk membangkitkan emosi yang kuat melalui musik mereka, dipadukan dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa dan perpaduan bakat yang unik, terus memikat pendengar di seluruh dunia.

Baca Juga: Siap-siap! LE SSERAFIM Umumkan Tanggal Dan Lokasi Tur 'Flame Rises' 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x