Tunjukan Kolaborasi Seru, Yena Comeback Dengan Single Energik Yang Bertajuk 'Hate XX'

- 29 Juni 2023, 13:20 WIB
Yena Comeback Dengan Single Energik Yang Bertajuk 'Hate XX' (foto Instagram/ @yena.jigumina)
Yena Comeback Dengan Single Energik Yang Bertajuk 'Hate XX' (foto Instagram/ @yena.jigumina) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Yena, penyanyi K-pop dinamis yang dikenal karena energinya yang menular dan penampilannya yang menawan, telah kembali dengan penuh kemenangan ke dunia musik dengan single terbarunya, "Hate XX," yang dirilis pada hari Selasa.

Menandai comebacknya setelah lima bulan absen sejak single debutnya, "Love War," pada bulan Januari, Yena bertujuan untuk memikat penonton sekali lagi dengan perpaduan unik antara getaran ceria dan emosi yang tulus.

Selama konferensi pers yang diadakan pada hari yang sama dengan perilisan, Yena, yang menggunakan nama aslinya Choi Yena dalam bahasa Korea, berbagi kegembiraannya tentang single baru dan tiga lagu di dalamnya.

"Ada tiga lagu, dan saya mengekspresikan berbagai emosi dalam energi ceria saya yang unik," ungkapnya.

Baca Juga: Daebak! Grup Sensasional 'Ive' Mencapai 100 Juta streaming di Spotify

Memberikan gambaran sekilas tentang beragam emosi yang dapat diharapkan penggemarnya dari penawaran musik terbarunya.

Di bagian depan single adalah judul lagu, "Hate Rodrigo," lagu dance menawan yang menggali perasaan cemburu yang menggemaskan terhadap seseorang yang sangat dia kagumi dan hormati.

Menambah energi bersemangat lagu tersebut adalah kolaborasi yang sangat dinantikan dengan sahabatnya, Yuqi dari girl grup populer (G)I-DLE. Kemitraan antara Yena dan Yuqi sangat diminati oleh para penggemar karena kemiripan mereka yang mencolok dan kesamaan musik yang sama.

“Kami masing-masing mendengar dari penggemar kami bahwa kami mirip. Kami akhirnya berbicara satu sama lain di kejuaraan olahraga idola, dan kami benar-benar cocok. Kami menjadi dekat setelah itu dan menyadari bahwa kami juga memiliki kesamaan dalam musik dan gaya.”

Baca Juga: WE ARE SOOO BACK!': Fans Mengekspresikan Kegembiraan Saat EXO Meluncurkan Gambar Teaser 'Hear Me Out'!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x