Duduk Bersebelahan, Kim Soo Hyun Dan Kim Ji Won Makan Bareng ?

- 29 Juni 2023, 15:25 WIB
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Makan bareng Bersama Pemain 'Queen Of Tears'
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Makan bareng Bersama Pemain 'Queen Of Tears' /Meri /

EDITORNEWS.ID_Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tengah diantisipasi penampilannya dalam drama mendatang mereka yang berjudul "Queen of Tears". Sementara proses syuting masih berjalan, momen kedua aktor tersebut di lokasi terungkap.

Pada Kamis (29/6), aktris Kim Jung Nan mengunggah momen kebersamaan para pemain "Queen of Tears". Selain Soo Hyun dan Ji Won tampak duduk bersebelahan, ada juga aktris Kim Joo Ryung, Lee Mi Sook dan Na Young Hee.

Melalui caption sang aktris, foto Soo Hyun dan Ji Won cs itu diambil saat mereka sedang makan bersama. Ia berkata, "Penulis mengirimkan kami teh panas untuk menghibur kami~ Tentu saja, kita bisa berteman jika kita makan bersama. Hahaha."

Baca Juga: Agensi Polisikan Penulis Lagu 'Cupid', Usai Digugat FIFTY FIFTY

Potret tersebut lantas ramai dibahas penggemar yang menantikan "Queen of Tears". Apalagi Soo Hyun dan Ji Won tampak dekat satu sama lain padahal mereka sedang makan bersama.

Dalam foto itu, Soo Hyun mengenakan kemeja gelap dan Ji Won memakai kemeja putih lengkap dengan dasi seperti seragam. Visual Ji Won yang tampak awet muda menimbulkan pertanyaan apakah ia mengenakan seragam atau tidak untuk drama tersebut.

"Ya Tuhan, aku belum siap tapi bayi J kenapa kamu terlihat seperti anak SMA? Dia cantik banget, nangis," kata salah satu fans. "AKHIRNYA ADA MOMEN BRO," sahut fans lain. "Terima kasih banyak sudah berbagi. Selamat syuting semua pemain dan kru," imbuh yang lain.

Baca Juga: Jimin BTS dan Minho SHINee Kembaran Jaket Gaya Militer, Siapa Pilihan Mu ?

"Terima kasih sudah mengunggah fotonya, Nona Kim. Kita akhirnya bisa melihat foto KimKim couple kami," komentar seorang fans. "Ya Tuhan, pasutri chaebol kita," sambung fans yang lain.

"Terima kasih sudah selalu memberikan spoiler terbaru 'Queen of Tears'. Dan aku sangat senang melihat Kim Jiwon dan Kim Soo Hyun bersama. Semoga harimu indah," ujar lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x