EXO Akan Merilis Lagu Pra-rilis ke-2 Yang Bertajuk 'Hear Me Out', Catat Tanggalnya!

- 29 Juni 2023, 13:33 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- “Hear Me Out”, lagu pra-rilis dari album mendatang EXO “EXIST”, akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Juni.

sebelumnya Pada 12 Juni lalu, EXO merilis lagu pra-rilis dari album terbaru mereka yang berjudul "Let Me In". Lirik lagu tersebut secara metaforis membandingkan seorang kekasih dengan luasnya lautan, mengungkapkan keinginan untuk jatuh cinta secara mendalam dan tinggal di sana selamanya.

Let Me In menampilkan kehebatan vokal Chen dan Baekhyun yang khas dengan suara bernada tinggi mereka, sementara D.O, Kai, Suho, dan Xiumin menyumbangkan vokal lembut dan emosional mereka untuk menciptakan perpaduan yang harmonis.

EXO akan merilis lagu pra-rilis mereka yang kedua bertajuk “Hear Me Out”, yang merupakan bagian dari album mendatang mereka “EXIST”, pada tanggal 30 Juni pukul 6:00 sore (KST).

Baca Juga: Tunjukan Kolaborasi Seru, Yena Comeback Dengan Single Energik Yang Bertajuk 'Hate XX'

“Hear Me Out” merupakan lagu bergenre R&B dengan nuansa jadul, yang menggabungkan vokal manis EXO dengan lirik tulus yang menyampaikan hati yang jujur kepada seseorang yang ragu sebelum memulai cinta.

Sementara itu, album baru EXO, “EXIST”, mewujudkan pesan bahwa EXO ada di setiap momen.

Selain itu, sejak 26 Juni, EXO secara bertahap merilis gambar teaser dari masing-masing anggota melalui akun media sosial resmi mereka. Gambar teaser grup dirilis pada tanggal 29, menjelang comeback yang sangat dinantikan.

Sementara itu, album lengkap EXO "EXIST" akan dirilis di berbagai situs musik pada 10 Juli pukul 6 sore (KST). Album fisik akan tersedia pada hari yang sama.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x