Comaback ! Zayn Malik Viral Di Kalangan Penggemar K-pop

- 30 Juni 2023, 07:49 WIB
Zayn Malik comeback viral di kalangan penggemar k-pop
Zayn Malik comeback viral di kalangan penggemar k-pop /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mantan anggota One Direction Zayn Malik baru-baru ini mengumumkan kembalinya dia ke musik dan secara tak terduga menjadi viral di kalangan penggemar K-Pop.

Pada tahun 2010, boy band Inggris-Irlandia One Direction dibentuk saat program televisi The X-Factor. Grup yang terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Zayn Malk, menjadi bintang super dan menjadi boy band terbesar di planet ini.

Setelah bertahun-tahun sukses, diumumkan pada Maret 2015 bahwa Zayn akan meninggalkan grup, mengutip "perbedaan musik." Kelompok ini hiatus tanpa batas waktu pada tahun 2016 dan sejak itu mengejar karir individu.

Baca Juga: Wow! BTS Menjadi Artis dengan Fanbase Paling Loyal Sepanjang Masa

Zayn merilis tiga album solo, yang terakhir keluar pada tahun 2021. Sejak itu, dia tetap keluar dari sorotan, dengan penggemar berharap dia akan kembali ke musik pada akhirnya.

Pada tanggal 27 Juni, penyanyi itu membagikan klip pendek dirinya mengenakan helm sepeda sebelum menghidupkan sepeda motor, bersama dengan tautan untuk menyimpan "musik baru" sebelumnya.

Video tersebut dengan cepat mendapatkan perhatian dari penggemar. Videonya mirip dengan boygroup K-Pop teaser misterius yang sering dirilis sebelum comeback mereka.

Beberapa bahkan bercanda membandingkannya dengan klip video musik EXO "Don't Mess Up My Tempo".

Baca Juga: Tas Hermes Dibalas Dengan Gelas Anggur ? Cerita Song Hye Kyo Dan Shin Hyun Ji

Citra konsep NCT DREAM untuk "Glitch Mode,"

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x