ARMY Rela Melakukan Apa Saja Demi Live Streaming Pengumuman Lagu Jungkook BTS

- 30 Juni 2023, 08:04 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Satu hal yang disukai penggemar BTS tentang Jungkook adalah spontanitasnya, yang dapat ditemukan dalam segala hal yang dia lakukan.

Jungkook sering mengejutkan penggemar dengan siaran langsung tanpa pemberitahuan, di mana dia akan melakukan apa saja secara harfiah, dari latihan tinju larut malam.

Baru-baru ini, Jungkook melakukan streaming langsung kejutan lainnya untuk berbicara tentang sesuatu yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar — rencana musik masa depannya.

Diungkapkan Jungkook akan merilis single solonya, berjudul "Seven," pada 14 Juli sebelum album solonya akhirnya dirilis.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menolak Permintaan Reporter Di Acara BVLGARI, Kenapa Ya ?

Seperti yang dapat Anda bayangkan, penggemar berebut untuk mendengarkan streaming, dan beberapa bahkan berusaha keras untuk menonton siaran langsung.

Seorang pengguna Twitter bernama K (@sunflwerrmoon) membagikan bahwa siaran langsung Jungkook dimulai pada waktu yang paling disayangkan bagi mereka — saat naik roller coaster di Disneyland.

Sementara banyak wahana di Disneyland dimaksudkan untuk dinikmati anak-anak kecil, Incredicoaster adalah pengalaman sensasi penuh yang menampilkan loop dan penurunan terbalik.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu teman mereka, K menonton siaran langsung saat perjalanan berlangsung, bahkan menyatakan bahwa mereka akan menonton siaran langsung Jungkook "di mana pun saya berada" dan Jungkook pergi ke Disney.

Baca Juga: Hit ! Lagu K-pop yang Menduduki Puncak Tangga Lagu Spotify Global

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah