Jennie BLACKPINK Siap Tampil di Podcast Dua Lipa ‘At Your Service’, Kapan Tayang ?

- 30 Juni 2023, 09:08 WIB
Jennie BLACKPINK Siap Tampil di Podcast Dua Lipa ‘At Your Service’
Jennie BLACKPINK Siap Tampil di Podcast Dua Lipa ‘At Your Service’ /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jennie dari grup K-pop BLACKPINK telah diumumkan sebagai bintang tamu di podcast Dua Lipa, 'At Your Service' untuk musim ketiganya.

Pengumuman itu dibuat oleh podcaster dan penyanyi pemenang penghargaan Grammy itu sendiri. Sejak pengumuman tersebut, penggemar sepertinya tidak bisa menahan nafas dan sangat menantikan acara tersebut.

Apakah Jennie tamu pertama di 'At Your Service'?

Pengumuman itu dibuat di Spotify, di mana pratinjau suara Jennie dibagikan. Dalam pratinjau tersebut, Jennie mengungkapkan mimpinya untuk memperkenalkan musik Korea ke khalayak yang lebih luas, karena ia telah mengalami hidup di antara dua budaya.

Baca Juga: Tidak Ada Orang Cina? HYBE Mendapat Reaksi Beragam Setelah Mengungkap 'R U Next?'

Baik Dua Lipa dan Jennie Kim tampak bersemangat bisa berbagi ruang bersama setelah sekian lama. Namun, selain para penyanyi, penggemar dan penonton mereka sama-sama antusias. Fans dari kedua idola tersebut menggunakan media sosial untuk mengekspresikan emosi mereka.

Fans sudah tidak sabar menantikan penampilan Jennie, Fans sangat senang dengan berita tersebut dan sangat menantikan episode podcast mendatang yang menampilkan Jennie dan Dua Lipa.

Kedua artis ini memiliki ikatan yang kuat sejak kolaborasi mereka untuk single hit 'Kiss and Make Up'. Mereka telah terlihat bersama di banyak kesempatan. Juga, tidak diragukan lagi bahwa Jennie adalah penggemar berat Dua Lipa dan telah menghadiri beberapa konsernya.

Kolaborasi ini memang sangat diinginkan, apalagi sejak awal Dua Lipa sudah menyatakan ketertarikannya untuk memasukkan Jennie ke dalam podcast-nya. Awalnya, ada kendala karena tentangan dari agensi Jennie, YG Entertainment.

Baca Juga: Mantan Anggota I.O.I Lim Na Young Berkencan Dengan Choi Woong? Agensi Menanggapi Rumor Tersebut!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah