Aktor Choi Woong Bantah Rumor Kencan dengan Lim Na-young: 'Hanya Tutup Melalui Produksi yang Sama'

- 30 Juni 2023, 17:20 WIB
Aktor Choi Woong Bantah Rumor Kencan dengan Lim Na-young (Sumber: allkpop)
Aktor Choi Woong Bantah Rumor Kencan dengan Lim Na-young (Sumber: allkpop) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Aktor Choi Woong membantah rumor hubungan romantis dengan Lim Na-young, mantan anggota girl grup IOI dan Pristin.

Pada tanggal 29, outlet media tertentu melaporkan bahwa Choi Woong dan Lim Na-young telah menjalin ikatan dan melanjutkan kencan, termasuk perjalanan pasangan, setelah berperan berdampingan dalam drama 'Hello, the Hell: Othello.'

Sebagai tanggapan, agensi Choi Woong, The Creative Entertainment, mengatakan kepada Xsportsnews, "Rumor tentang kencan Choi Woong dan Lim Na-young tidak benar. Mereka menjadi dekat dengan tampil di produksi yang sama."

Seorang pejabat dari pihak Lim Na-young juga mengatakan kepada Xsportsnews pada hari yang sama, "Rumor kencan itu tidak berdasar," menjelaskan, "Sejauh yang saya tahu, Lim Na-young saat ini tidak punya pacar. Seluruh rombongan teater, yang mana termasuk keduanya, melakukan perjalanan ke Australia, yang tampaknya menyebabkan kesalahpahaman."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Siap Tampil di Podcast Dua Lipa ‘At Your Service’, Kapan Tayang ?

Menurut agensi, rombongan teater termasuk keduanya sedang aktif bekerja, berencana untuk pergi ke pertunjukan di Inggris pada bulan Agustus.

Lim Na-young, yang memulai debutnya sebagai anggota grup IOI setelah tampil di Mnet 'Produce 101' pada tahun 2016, dan kemudian memulai debutnya kembali sebagai Pristin, telah bekerja sebagai aktris sejak girl grup tersebut dibubarkan pada tahun 2019.

Choi Woong, yang memulai debutnya melalui iklan pada tahun 2011, telah aktif muncul di 'Descendants of the Sun', 'Goblin', 'Money Game', dll.

Baca Juga: Tidak Ada Orang Cina? HYBE Mendapat Reaksi Beragam Setelah Mengungkap 'R U Next?'

Keduanya, yang memiliki perbedaan usia sembilan tahun, keduanya dengan cepat membantah rumor kencan tersebut, membuat heboh.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah