WOW! Single Terbaru Jungkook BTS “SEVEN”, Catat Tanggal Rilisnya

- 30 Juni 2023, 21:37 WIB
JK
JK /Lili/

EDITORNEWS.ID – Jeon Jungkook atau lebih dikenal dengan Jungkook BTS merupakan pria berparas rupawan kelahiran 1997.


Jungkook merupakan salah satu personil BTS yang paling terpopuler, memiliki sisi yang lucu kerap disebut bayi oleh ARMY.

Pria yang memulai debut pada umur 16 tahun ini tak hanya memiliki paras yang tampan bak dewa, ia juga memiliki suara yang lembut dan menenangkan.

Baru-baru ini kabar mengejutkan dari sang golden maknae atau Jungkook BTS, yang menyatakan akan mengeluarkan album solonya.

Baca Juga: Wow! BLACKPINK Terbukti Memiliki 'Sentuhan Midas' di Kancah Mode, Akankah Menjadi Kiblat Fashion Wanita Korea?

BigHit Music mengumumkan hal yang ditunggu-tunggu, yaitu pada Jumat (30/6/2023) single terbaru Jungkook BTS akan diluncurkan pada 14 Juli 2023.
“Kami dengan senang hati memberitahu kalian tentang perilisan “Seven”, digital single solo oleh member BTS, Jungkook. “Seven” adalah “lagu musim panas” yang menyegarkan yang pasti akan membuat kalian merasa pesona Jungkook yang luas”

Tak hanya memberikan info mengenai perilisan single solo Jungkook BTS, BigHit juga menyampaikan pujian dan harapan agar memberikan dukungan terhadap single digital Jungkook BTS dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang.

Dengan demikian, Jungkook BTS merupakan anggota keenam BTS yang debut sebagai artis solo.

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, Jungkook menemui penggemarnya dalam siaran live di Weverse.

Jungkook BTS berharap ARMY (penggemar BTS) tidak kecewa karena dia hanya merilis single.
"Karena saya juga sedang menyiapkan album solo," ujar Jungkook.

Baca Juga: 'Tusuk CEO Dari Belakang' Fifty Fifty Menghadapi Opini Publik Domestik Yang Serius!

Jungkook menambahkan dia juga sudah syuting untuk video musik (MV) "Seven". Perlu diketahui bahwa, BTS sedang berfokus pada proyek solo para anggotanya.

Bagaimana menurutmu?
Yuk kepoin info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah