Bukannya Sangar! Tingkah Imut Jungkook BTS Pamer Tindikan Baru, Bikin Penggemar Menggila

- 30 Juni 2023, 22:16 WIB
JK
JK /Lili/

EDITORNEWS.ID – Jungkook BTS terkenal dengan paras rupawan dengan suara yang sangat merdu. Tingkah Jungkook BTS mampu membuat penggemar tergila-gila.


Penyanyi “Dreamers” tersebut mempunyai sisi imut yang menggemaskan, walaupun memiliki badan tinggi dan besar, image bayi tak akan hilang pada Jungkook BTS.

Jungkook BTS terkenal dengan banyak tato disekujur tubuhnya. Walaupun demikian, Jungkook BTS dinilai seperti anak kecil oleh para ARMY. Sehingga sebutan bayi melekat kepadanya.

Baca Juga: WOW! Single Terbaru Jungkook BTS “SEVEN”, Catat Tanggal Rilisnya

Baru-baru ini Jungkook BTS membuat penggemar heboh, setelah dia memamerkan tindikan terbarunya.

Bukannya terlihat sangar, banyak penggemar yang tergila-gila dengan pesona maut seorang Jungkook BTS.

Pada awalnya Jungkook melakukan siaran langsung untuk membicarakan perilisan album solonya dan melakukan banyak hal lain Bersama ARMY.

Sambil duduk, Jungkook BTS menunjukkan bahwa ia mendapatkan tindikan baru. Ia menunjukkan sekarang memiliki lubang kedua di sebelah lip ringnya.

Formasi penindikan ini disebut “spider Bites” dan sangat populer di kalangan mereka yang menyukai penindikan.

Banyak penggemar semakin terpesona dengan ketampanan Jungkook BTS, dan tindikan barunya di sambut dengan hal yang positif oleh ARMY.

Baca Juga: Wow! BLACKPINK Terbukti Memiliki 'Sentuhan Midas' di Kancah Mode, Akankah Menjadi Kiblat Fashion Wanita Korea?

“Gak lebay tapi dia senyum aja army pada gila apalagi dengan jujur dan polosnya pamer piercing baru? Ga Bisa dia tetap imut” komentar netizen dengan nama akun @tii***
“ni bocah body daddy muka baby” komentar netizen dengan nama akun@zas***

Bagaimana tanggapanmu?
Yuk, kepoin hal menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah