Jungkook BTS Menunjukan Cara Bernyanyi dan Menari Secara Bersamaan Saat Live

- 1 Juli 2023, 08:29 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Terlepas dari pelatihan idola K-Pop selama bertahun-tahun, banyak orang bertanya-tanya bagaimana orang bisa bernyanyi dan menari secara bersamaan.

Agar adil, beberapa koreografi sangat berat sehingga lip-synching bisa diperlukan. Namun, beberapa grup, seperti BTS, jarang lip-synch.

Namun, BTS telah dituduh melakukan lip-synching, meskipun ARMY dapat mengenali perbedaan antara audio langsung dan rekaman. Sesekali member yaitu Suga membuktikan tidak lip-synch dengan menghentikan rapnya.

Tetapi beberapa mungkin masih bertanya-tanya bagaimana mungkin untuk bernyanyi dan rap sambil juga menari secara langsung. Sekarang, maknae Jungkook BTS telah menunjukkan bagaimana dia membuatnya mungkin.

Baca Juga: Jungkook BTS Beri Spoiler Tentang Aktivitas Solonya Yang Akan Datang

Baru-baru ini, Jungkook mengadakan siaran langsung melalui Weverse. Selama itu, dia berbagi spoiler mengenai aktivitas solonya, termasuk singlenya yang akan datang "Seven.”

Selain itu, Jungkook berolahraga di gym at-home-nya. Dia melakukan berbagai latihan, termasuk push-up, planking, dll.

Latihan yang benar-benar mengejutkan ARMY adalah ketika dia menggunakan roda perutnya (juga dikenal sebagai roller ab). Ini bisa menjadi latihan yang mematikan untuk intinya.

Jadi, itu mengejutkan ketika Jungkook mulai menyanyikan "Grenade" Bruno Mars saat melakukan latihannya dengan roda perut. Meskipun dia jelas lelah karena latihannya bukan lelucon vokalnya fenomenal, dan suaranya mantap.

Baca Juga: Cha Eunwoo ASTRO Menjadi Viral Hanya Karena Makan Es Krim

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x