WOW! ATEEZ Meraih Kemenangan Ke-5 untuk Lagu ‘BOUNCY’ di Music Bank

- 1 Juli 2023, 08:00 WIB
ATEEZ
ATEEZ /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - ATEEZ telah memenangkan trofi kelima untuk music mereka yang berjudul “BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS)” pada tayangan Music Bank.

Kemenangan kelima ini diumumkan pada akhir Juni 2023, dengan menampilkan beberapa tayangan grup dan idol K-pop kenamaan.

Pada siaran Music Bank yang ditayangkan pada 30 Juni 2023 menampilkan lagu ATEEZ berjudul  “BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS)”  dan “Super” SEVENTEEN sebagai kandidat untuk posisi pertama.

Hal tak terduga dialami ATEEZ yang akhirnya meraih kemenangan kelima mereka untuk “BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS)” dengan 7.410 poin dibandingkan 5.098 poin untuk lagu “Super” milik SEVENTEEN.

Baca Juga: NCT Umumkan Reality Show Baru ‘NCT Universe: LASTART’ untuk Pembentukan Tim Baru

Sebagai iinformasi, tayangan Music Bank akhir Juni 2023 ini adalah untuk tayangan spesial musim panas pertengahan tahun dan menampilkan penampilan spesial dan artis yang menghiasi paruh pertama tahun 2023 dengan lagu-lagu hit mereka.

Penampil termasuk ATEEZ, SHINee, Kim Sungkyu INFINITE, NCT DOJAEJUNG, Choi Ye Na, U-KISS, ENHYPEN, LE SSERAFIM, Kim Jae Hwan, Han Seung Woo, &TEAM, Lapillus, BOYNEXTDOOR, 8TURN, H1-KEY, Hi-Fi Un !corn, Lee Chae Yeon, dan penampilan spesial oleh MC Lee Chae Min dan Eunchae LE SSERAFIM turut meramaikan tayangan Music Bank.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x